Thursday, April 25, 2019
Home News Lenovo Membuka Mobile Exclusive Service Center Pertama

Lenovo Membuka Mobile Exclusive Service Center Pertama

-

IMG_20161203_270Bandung, Selular.ID – Lenovo Smartphone membuka Lenovo Mobile Exclusive Service Center di Bandung yang juga merupakan Lenovo Mobile Exclusive Service Center pertama di Indonesia dan di wilayah Jawa Barat.

Service center yang berlokasi di Istana Bandung Electronic Center Lantai 3A No. 06, Jl. Purnawarman 13 – 15 Bandung ini menyediakan layanan servis untuk semua produk Lenovo dan Moto yang dibeli secara resmi di Indonesia.

Pembukaan Lenovo Mobile Exclusive Service Center Bandung ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada para konsumen Lenovo dan Moto smartphone di Bandung dan sekitarnya. Sehingga mereka memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya.

Lenovo Mobile Exclusive Service Centre Bandung merupakan bentuk upaya Lenovo Smartphone untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen melalui lokasi service center yang lebih luas dan fasilitas yang lebih lengkap.

Adrie R.Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, mengatakan: “Kami ingin menunjukkan bahwa Lenovo Smartphone berkomitmen untuk menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para konsumen”

Lenovo Mobile Exclusive Customer Service Center merupakan pusat pelayanan purna jual eksklusif khusus smartphone Lenovo dan Moto yang pertama dimana sebelumnya, layanan purna jual Lenovo Smartphone dijalankan melalui 66 Lenovo Mobile Authorized Service Center di berbagai kota yang memberikan layanan purna jual untuk produk smartphone.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest