Thursday, December 12, 2019
Home Devices Inikah Bentuk Desain Moto X (2017)?

Inikah Bentuk Desain Moto X (2017)?

-

download
Jakarta, Selular.ID – Pasca mengakuisi Motorola, Lenovo diprediski akan semakin gentol merilis smartphome baru dari lini Moto. Selain Moto Z, seri Moto X (2017), diprediksi menjadi salah satu smartphone yang bakal dirilis tahun depan.

Rumor Moto X (2017) akan menjadi salah satu smartphone andalan Lenovo dari line up Moto, tidak lepas dari beredarnya sejumlah foto produk, yang diyakini adalah seri Moto X.

Sebagaimana dilansir laman Phone Arena, tersebar foto yang mengambarkan, proses pengujian produk yang diduga kuat adalan Moto X (2017). Hal ini tentu memperkuat isu, yang menyatakan produk tersebut akan rilis dalam waktu dekat.

Kembali ke foto, dalam gambar tersebut diperlihatkan jika ponsel cerdas ini hadir dengan tampilan khas lini Moto, yaitu desain kamera dengan lingkaran besar di bagian belakang. Perangkat juga terlihat hadir dalam balutan bahan metal. Selain itu, ponsel cerdas ini juga mengusung desain garis antenna di tepian perangkat.

Perubahan letak garis antena tersebut disebut sebagai cara agar perangkat tetap dapat menerima sinyal telekomunikasi dengan baik, serta tidak terganggu oleh penggunaan bahan metal yang mendominasi bodi perangkat tersebut.

Kabar lain yang beredar menyebut perangkat ini tidak berbekal fungsionalitas Moto Mod, seperti yang ditemukan pada perangkat Moto lainnya, yaitu Moto Z. Jika kabar ini benar, hal ini tentu berbeda dari pernyataan Lenovo sebelumnya yang menyebut Moto Mods akan menjadi fungsionalitas tetap pada ponsel unggulan Moto di masa mendatang.

Sayang, selain foto sejauh ini belum ada bocoran seputar spesifikasi, termasuk kemungkinan waktu rilis Moto X (2017).

Latest