BerandaDevicesIni Jajaran Smartphone Huawei yang Akan Cicipi Android Nougat

Ini Jajaran Smartphone Huawei yang Akan Cicipi Android Nougat

-

huawei P9 liteJakarta, Selular.ID – Setelah Android terbaru versi 7.0 Nougat diumumkan resmi, hal yang paling menarik ditunggu oleh para pengguna smartphone bersistem operasi robot hijauĀ itu adalah versi update-nya. Sejauh ini, sejumlah vendor sudah mengambil ancang-ancang untuk memberikan update sistem operasi ke perangkatnya, termasuk dalam hal ini adalah Huawei.

Seperti dilansir GizmoChina, vendor asal Tiongkok ini dikabarkan telah mengungkap rencana update Nougat untuk smartphone besutannya.

Sejumlah smartphone Huawei, seperti P9, P9 Lite, dan P9 plus akan mendapatkan update Nougat pada kuartal pertama tahun depan. Setelah itu, jajaran smartphone mid-range seri Nova terbaru akan menyusul kemudian.

Selain smartphone di atas, perangkat Huawei lainnya, seperti flagship Mate 8 juga disebut akan mendapatkan update ke sistem operasi Nougat. Bersama dengan P9, smartphone Mate 8 akan menjadi smartphone pertama yang akan mencicipi manisnya Nougat.

Bukan Cuma mengungkap jadwal update untuk sejumlah perangkat. Dalam laporan itu, Huawei juga menyebutkan bahwa EMUI 5.0 akan lebih efisien, lebih aman, dan user friendly. Pengguna juga akan diberikan pilihan untuk memutuskan apakah mereka ingin memajang semua aplikasinya di layar atau menjadi lebih terorganisir di sebuah App Drawer.

Artikel Terbaru