Thursday, July 18, 2019
Home News GMASA 2017 Lirik Jakarta Bahas Industri Mobile

GMASA 2017 Lirik Jakarta Bahas Industri Mobile

-

Press Conference GMASA 2017 (1)

Jakarta, Selular.ID – Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi yang kemudian memberikan dampak pada inovasi industri mobile di Asia Pasifik, Global Mobile App Summit and Awards (GMASA) 2017 akan hadir untuk pertama kalinya di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 26 Januari 2017 di Balai Kartini.

Jakarta akan menjadi kota ketiga diluar India dan Thailand yang akan menjadi tuan rumah forum tahunan ini. GMASA sebagai platform terbesar di dunia yang menyatukan berbagai pemangku kepentingan dari industri aplikasi mobile di seluruh dunia, berkomitmen untuk menjadi bagian dari ekosistem yang berkembang pesat ini dengan menghadirkan serangkaian agenda yang meliputi pameran, seminar, diskusi panel, sesi networking, workshop, dan Indie Pitch Fest.

Venkatesh, C.R, Founder dan Chairman GMASA menyatakan, “Kami melihat potensi yang sangat tinggi untuk menggerakkan roda ekonomi dan bisnis di industri mobile di Indonesia. GMASA 2017 diselenggarakan untuk mempertemukan para stakeholder atau pemangku kepentingan ke dalam satu wadah agar industri mobile dalam negeri dapat lebih dikenal di kalangan internasional.”

Alasan forum ini dihelat di Indonesia adalah karena negara ini merupakan pasar pengguna ponsel pintar terbesar ketiga di Asia Tenggara setelah Cina dan India dengan 90 persen penduduknya menggunakan perangkat mobile untuk mengakses internet.

“Infrastruktur 4G di Indonesia sudah berjalan yang mendorong mobile penetration. Pertama kali orang mengakses internet pasti melalui mobile,” kata Venkatesh.

GMASA 2017 akan dihadiri lebih dari 500 pengunjung dari berbagai kalangan seperti para ahli dan penggemar industri mobile, pembuat aplikasi atau developer, marketer, pengambil keputusan, investor dan media serta pihak manager dan eksekutif.

GMASA 2017 di Jakarta akan menghadirkan beberapa pihak penggerak dan pelopor industri mobile dan memberikan pandangannya terhadap beberapa tema khusus.

Latest