Jakarta, Selular.ID – Wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen, ESL Express, baru-baru ini meluncurkan layanan aplikasi bergerak (mobile apps) untuk bidang jasa layanan antar barang.

Eka Sari Lorena Managing Director Eka Lorena dalam keterangan resminya menjelaskan, di tengah perkembangan teknologi digital marketing, ESL Express ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen yang hidupnya sudah sangat bergantung pada teknologi.

BACA JUGA:
Dua Turnamen Esport ESL Segera Digelar di Indonesia, Total Hadiahnya Rp 2,1 Miliar

“Aplikasi bergerak pun diharapkan akan memudahkan konsumen untuk melakukan pengiriman barangi,”ujar Eka Sari Lorena dalam keterangan resminya.

Ia berharap, kehadiran aplikasi bergerak akan semakin mempermudah konsumen yang ingin mengirimkan barang serta meningkatkan penggunaaan layanan.

Eka menjelaskan, bahwa salah satu kendala dalam digital marketing di Indonesia adalah lemahnya infrastruktur pengiriman barang. Karena itu, aplikasi pengiriman barang menjadi sangat penting karena mayoritas masyarakat telah menggunakan smartphone untuk mengakses internet.

BACA JUGA:
Dua Turnamen Esport ESL Segera Digelar di Indonesia, Total Hadiahnya Rp 2,1 Miliar

“Budaya belanja online masyarakat sudah semakin solid. Kehadiran aplikasi bergerak juga menjadi solusi atas lemahnya infrastruktur pengiriman barang saat ini. Dengan demikian, konsumen pun menjadi lebih nyaman dan mudah untuk melakukan transaksi online,” tuturnya.

Aplikasi bergerak yang dinamai ESL Express pun saat ini sudah bisa diunduh melalui Google Play dan App Store. Sementara itu, Eka juga berharap, para konsumen puas dengan layanan baru tersebut.

BACA JUGA:
Dua Turnamen Esport ESL Segera Digelar di Indonesia, Total Hadiahnya Rp 2,1 Miliar

“Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. ESL Express hadir 24 jam, sehingga dengan begitu bisa terus membantu masyarakat yang memerlukan bantuan untuk pengiriman barang dan pindahan,” Harap Eka.