Beranda Devices Alcatel Boyong 4 Ponsel Barunya ke Indonesia

Alcatel Boyong 4 Ponsel Barunya ke Indonesia

-

alcatel-launchJakarta, Selular.ID – Alcatel kembali meramaikan persaingan pasar ponsel Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, brand global yang kini dipegang oleh TCT Mobile Limited/TCL Communication ini memboyong empat produk baru, terdiri dari dua smartphone dan dua feature phone.

Di Indonesia, produk baru Alcatel nantinya akan didistribukan melalui PT Teletama Artha mandiri (TAM). Seperti dikatakan Djohan Sutanto, Chief Operating Officer (COO) Erajaya Group, pihaknya siap untuk membangun jaringan penjualan dan distribusi yang efisien dan kompetitif.

“Dengan rangkaian produk yang memiliki harga terjangkau kami yakin Alcatel dapat menjadi produk pilihan konsumen,” lanjutnya.

Sementara pihak Alcatel, diwakili, Sentot Andalas, selaku Director, Accounts for Indonesia – International Business Division (APAC), mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan sebuah momentum yang monumental bagi Alcatel, bukan hanya karena Indonesia memiliki potensi pasar yang besar untuk mobile phone, tapi juga karena pihaknya memiliki partner yang profesional dan handal.

Beralih ke perangkat Alcatel yang akan dipasarkan di Indonesia, di antaranya smartphone Alcatel Pixi 4 8050D (layar 6 inci), Pixi 4 5010D (layar 5 inci resolusi 480 x 854 piksel) dan feature phone Alcatel 2059D dan 1054D.

Untuk Alcatel PIXI 4, smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp1.299.000. Smartphone ini dikemas dengan spesifikasi layar 6 inch, RAM 1GB, Storage 8 GB, Camera 8MP dan 5MP dengan Dual Flash cameras dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna. Lebih murah, Alcatel PIXI 4 berlayar 5 inci dijual seharga Rp999.000, spesikasinya mencakup RAM 1GB, Storage 8 GB, Arkamys optimized speaker with HD Voice. Kedua smartphone ini masih menawarkan konektivitas jaringan 3G.

Di segmen feature phone, Alcatel 2059D Flip Phone menyuguhkan bentang layer 2.4 inci, Dual Sim Card, yang dilengkapi dengan Camera 2 MP, FM Radio dan Bluetooth 2.1. Smartphone ini dijual Rp549.000. Adapun Alcatel 1054D yang dikemas dengan spesifikasi layar 1.8 inci ini akan dijual seharga249.000.

Artikel Terbaru