Tuesday, August 20, 2019
Home Devices Vivo Xplay 6 Meluncur Akhir Tahun 2016?

Vivo Xplay 6 Meluncur Akhir Tahun 2016?

-

Vivo-Xplay-6

Jakarta,Selular.ID – Beberapa brand asal Tiongkok sepertinya kian agresif dalam mengenalkan smartphone terbarunya, setidaknya ada beberapa seri yang sedang dipersiapkan vendor tersebut, salah satunya adalah VIvo.

Dikutip Phone Arena brand ini dilaporkan tengah menyiapkan smartphone Xplay 6 yang kabarnya meluncur paling lambat Desember 2016. Xplay 6 dilengkapi chipset Snapdragon 821.

Chipset tersebut juga akan diperkuat dengan sederet hardware lain yang akan dapat memaksimalkan kinerjanya. Salah satunya adalah RAM berkapasitas 6GB dan GPU Adreno 530 yang akan bisa membuat setiap game dengan lancar dimainkan pada perangkat ini.

Smartphone ini juga tercatat akan memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup luas yakni 128GB dan akan menjalankan sistem operasi android terbaru dengan user interface Funtouch OS 3.0.

Menariknya lagi untuk bisa menawarkan kualitas yang makin sempurna, sepertinya Vivo juga akan menyertakan dukungan baterai dengan kapasitas besar yakni 4.000 mAh.Dengan baterai tersebut tentu saja penggunaan smartphone ini akan cukup bertahan lama.

Tidak hanya itu, beredar dua gambar yang diduga sebagai wujud Vivo Xplay 6. Masing-masing gambar memperlihatkan sisi depan dan belakang dari smartphone tersebut.

Berdasarkan gambar, Xplay 6 memiliki layar melengkung dengan sensor sidik jari di bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang perangkat terdapat dua kamera utama, bersama dengan flash LED.

Latest