Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Tiga Feature Phone Nokia Yang Masih Jadi Primadona

BACA JUGA

nokia

Jakarta, Selular.ID – Sebelum digeser BlackBerry, Nokia adalah salah satu merek ponsel yang booming selama belasan tahun di Tanah Air. Lalu setelah kedatangan Android, popularitas Nokia malah semakin merosot hingga akhirnya meredup ditiban produk-produk asal Korea Selatan dan Tiongkok.

Kendati tak lagi mengurusi bisnis smartphone, namun tidak sedikit orang yang masih mencari-cari ponsel keluaran Nokia, khususnya untuk ponsel kelas bawah sampai menengah. Mereka memiliki alasan kuat untuk memiliki ponsel dasar (feature phone) ala Nokia tersebut. Selain katanya harga yang ditawarkan murah juga barangnya yang awet dan tidak cepat rusak. Mendukung jaringan GSM, sehingga tak perlu kuota besar saat mengakses internet dan jejaring sosial Facebook.

Berikut Selular.ID pilihkan tiga ponsel murah Nokia yang masih digandrungi oleh pengguna, berdasarkan ketersediaan dan penjualan di ITC Fatmawati. Ketiganya sama-sama rilis tahun 2015.

1. Nokia 230 Dual SIM
Selain slot kartu SIM ganda, hampir tidak ada yang berbeda dibanding versi single SIM. Antara lain kapasitas RAM 16MB dengan phonebook berkapasitas 1000 entries yang dapat diekspansi menggunakan microSD up to 32 GB, dual kamera 2MP & 2MP, browser Opera Mini, dan baterai 1200mAh.

2. Nokia 222 Dual SIM
Ponsel Nokia 222 Dual SIM memiliki layar berukuran 2.4 inchi, kamera belakang 2MP, RAM 16MB dengan phonebook berkapasitas 1000 entries yang dapat diekspansi menggunakan microSD up to 32 GB, dan baterai 1100mAh

3. Nokia 215 Dual SIM
Seperti Nokia 222, ponsel ini juga mengusung layar berukuran 2,4 inchi, yang dipadukan RAM 8MB, phonebook berkapasitas 1000 entries yang dapat diekspansi menggunakan microSD up to 32 GB, kamera utama resolusi VGA tanpa ditemani kamera depan, dan baterai 1100mAh

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU