Beranda Fokus Telkomsel Gratiskan Pelanggannya Nonton Hooq dan Viu

Telkomsel Gratiskan Pelanggannya Nonton Hooq dan Viu

-

Jakarta, Selular.ID – Sejak dikomersialkan pertama kali pada akhir 2014 lalu, layanan 4G Telkomsel tumbuh cukup pesat. Penetrasi smartphone 4G pun ternyata lebih cepat dari yang diperkiran.
Untuk bisa menikmati layanan internet cepat ini pun akhirnya dibutuhkan konten yang menarik. Bekerjasama dengan Hooq dan viu, Telkomsel menghadirkan VideoMax yang memberikan akses ke konten video on demand yang ditawarkan oleh keduanya.

Ririk Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel mengatakan bahwa dua tahun terakhir Telkomsel terus membangun jaringan 4Gnya hingga kini tersebar di 286 kota dan kabupaten di Indonesia. “Sekarang saatnya menghadirkan layanan untuk menikmati jaringan 4G terbaik dari Telkomsel,” ucapnya.

Lebih lanjut Ririek menyampaikan bahwa saat ini minat pelanggan dalam mengakses video on demand dari perangkatnya terus menibgkat. Berdasarkan data yang ada tahun 2016 ini ada sekitar 33 juta pelanggan Telkomsel yang mengakses layanan video dan pada tahun 2017 diharapkan bakal mencapai 46 juta pelanggan.

Untuk menikmati layanan VideoMax pelanggan Telkomsel cukup berlangganan data bulanan biasa tanpa perlu lagi berlangganan di Hooq ataupun Viu. Pelanggan secara otomatis sudah bisa menikmati akses ke konten premium Hooq dan Viu serta kuota data untuk menyaksikan film hingga 7 Gb.

Arun Prakash, President & COO Viu mengatakan bahwa pelanggan menginginkan layanan praktis tanpa paket yang terpisah-pisah.”Inilah mengapa kami tertarik dalam program ini karena pelanggan cukup berlangganan paket data bulanan Telkomsel,” ucapnya

Artikel Terbaru