Tuesday, June 2, 2020
Home News Smartphone Kelas Menengah Jadi Target Utama di Indocomtech 2016

Smartphone Kelas Menengah Jadi Target Utama di Indocomtech 2016

-

IMG_20161104_164607Jakarta, Selular.ID – Aktivitas jual beli smartphone menjadi pemandangan utama, saat bertandang ke gelaran Indocomtech 2016. Selain booth vendor, berbagai stan distributor ponsel juga menjadi tujuan utama, para pengunjung yang ingin membeli perangkat selular di ajang tahunan tersebut.

Berbicara produk paling diminati, menurut penuturan berbagai sales yang Selular temui, smartphone kelas menengah menjadi primadona di ajang tahunan tersebut.

Seperti yang dituturkan Rudi, salah satu sales distributor ponsel, menginfokan, hampir 50 persen penjualan di dominasi oleh smartphone kelas menengah.

“Kebanyakan yang diincar produk di rentang 2-3 juta. Sedangkan untuk tipe bran yang diminati, smartphone buatan Samsung masih jadi target utama, di susul Oppo, Lenovo, Asus, ada juga Infinix,” jelasnya.

Hal senada juga dilontarkan Firman, salah satu sales dari distributor Telesindo ini, menginfokan jika produk kelas menengah, terutama dari Samsung, Asus, Lenovo serta Huawei, bisa dikatakan jadi bintang penjualan. “Konsumen kebanyakan mencari produk yang harganya 3 juta ke bawah,” jelasnya

“Untuk tipenya sendiri, Samsung paling laris seri J. Sedangkan asus konsumen nyarinya tipe Zenfone 3, kalau Lenovo yang diincar tipe K Note 4, sementara seri P9 Lite jadi pilihan utama konsumen yang menjari Huawei,” bebernya.

Rina salah satu pengujung bercerita dirinya datang ke Indocomtech 2016, untuk berburu smartphone diskon. “Untuk bran-nya sendiri, paling saya incar yang sudah ternama saja. Yang pasti harga harus gak lebih dari 3 juta,” tuntasnya.

TERBARU

Lonjakan Trafik Selama Masa Pandemi Tidak Membahayakan Lingkungan

Jakarta, Selular.ID - Lalu lintas jaringan yang meningkat selama tindakan penguncian Covid-19 (corona virus)...

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Latest