spot_img
BerandaVideoPolytron Prime 7s, Smartphone Premium Rasa Lokal

Polytron Prime 7s, Smartphone Premium Rasa Lokal

-

Polytron resmi memperkenalkan smartphone premium pertamanya Prime 7s minggu lalu. Prime 7s sudah dilapisi Dragontrail AGC Glass yang akan melindungi smartphone dari goresan dan benturan.

Bentang layar 7s juga lebih luas 0,2 inci dari pendahulunya, yakni 5,2 inci (Prime 5 hanya 5.0 inci). Sudah menggunakan IPS display resolusi Full HD dengan teknologi Retina View yang menjamin kenyamanan mata yang melihat layar meski berlama-lama.

Di sektor fotografi Prime 7s dibekali kamera 16MP dengan fitur ISOCELL dengan two-tone flash serta teknologi phase detection auto-focus (PDAF). Kamera depan juga ditingkatkan dari 5MP menjadi 8MP yang ditemani LED flash dan 84° wide angle.

Untuk hardwarenya disokong dengan prosesor 64 bit Octa-core 2.0GHz dengan chipset Helio P10, Polytron menyematkan RAM 3GB dengan storage 64GB. Pengguna juga bisa menambahkannya melalui microSD sampai 128GB.

Memiliki kapasitas baterai 2300mAh, Prime 7s juga sudah mendukung software turbo charging. Dengan teknologi tersebut, pengguna bisa mengisi baterai handset lebih cepat. Satu lagi fitur baru yang ditanamkan vendor ke Prime 7s adalah peningkatan keamanan dengan sensor sidik jari. Dari segi konektivitas, Prime 7s mendukung jaringan 4G semua operator tanah air, termasuk Smartfren.

Dilego Rp3,8 juta, Prime 7s hanya dijual melalui jalur online: Blibli.com dan MatahariMall.com. Sementara jalur retail, baru akan tersedia pekan depan.

Baca juga :  Video: Unboxing dan Test PUBG, Mobile Legend Pake Oppo Reno6 5G!
spot_img

Artikel Terbaru