spot_img
BerandaDevicesPekan ini Lenovo A7700 Resmi Dijual ke Pasar Online

Pekan ini Lenovo A7700 Resmi Dijual ke Pasar Online

-

imagesJakarta, Selular.ID – Dalam acara media gathering di Labuan Bajo, Lenovo kembali memperkenalkan salah satu jagoan barunya untuk kelas menengah, yakni seri A7700. Pada kesempatan tersebut vendor asal Tiongkok tersebut, berjanji merilis Lenovo A7700 dalam waktu dekat.

Minggu ini, tepatnya mulai 24/11/2016 Lenovo menepati janjinya untuk merilis A7700. Dalam tahap pertama Lenovo A7700, penjualan dilakukan secara online melalui sejumlah situs belanja.

Dari hasil pantauan Selular.ID, Lenovo A7700 sudah bisa diperoleh melalui situs belanja, seperti Blibli, Dinomarket, Erafone, dan Lazada.

Harga yang ditawarkan masing-masing situs pun sama, yaitu Rp 1.799.000. Perbedaan hanya terpaut pada diskon khusus yang diberikan jika pengguna membayar memakai kartu kredit bank tertentu.

Paket bonus yang ditawarkan seluruh situs belanja itu pun sama saja, yaitu satu unit Nut Tracker, Leather Case, dan MOL Point senilai Rp 50.000.

Sekilas tentang spesifikasinya, A7700 dibekali layar 5,5 inci, kamera berfitur timelapse, serta speaker berteknologi Wave Maxx. Bagian hardware-nya mengusung prosesor quad core 1 GHz denga chipset MediaTek MT6735P, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Ada juga slot MicroSD untuk perluasan memori ponsel.

Salah satu menu unggulannya ada di sektor imaging. Kamera utamanya berbekal ketajaman 8 megapiksel dengan tambahan LED flash dan fitur timelapse. Fitur yang disebut belakangan ini biasanya hanya bisa diperoleh melalui aplikasi terpisah. Dengan menyematkannya langsung di software kamera, pengguna bisa membuat video timelapse.

Artikel Terbaru