Thursday, December 12, 2019
Home News Motorola Connect Coin, Solusi Bagi yang Suka Lupa Naruh Ponsel

Motorola Connect Coin, Solusi Bagi yang Suka Lupa Naruh Ponsel

-

motorola-connect-coinJakarta, Selular.ID – Tidak hanya smartphone, Motorola juga memiliki perangkat lain yang juga menarik untuk diulas. Adalah Motorola Connect Coin, sebuah aksesoris mungil yang bermanfaat untuk dapat menemukan kunci, ponsel, atau perangkat penting lainnya.

Sesuai namanya, perangkat ini memiliki bentuk layaknya sebuah koin. Sebagai perangkat yang dapat digunakan untuk melacak keberadaan smartphone, kunci mobil, dan perangkat lainnya tentu dalam perangkat ini telah tersemat sejumlah komponen.
Seperti dilansir Techdroider, Motorola Connect Coin didukung oleh Bluetooth Low Energy 4.0 serta baterai yang bisa diganti selama setahun, serta tercakup pula sebuah tracker GPS. Berbekal tracker GPS inilah perangkat bisa digunakan untuk melacak berbagai perangkat yang ingin dicari seperti ponsel, kunci, dan lain-lain.

Untuk mencegah suara alarm peringatan yang keluar dari Connect Coin, baik di rumah maupun di kantor, ada fitur Safe Jon yang dapat diaktifkan sesuai kebuguhan. Safe Zone bisa diaktifkan ketika perangkat terhubung ke sinyal Wi-Fi. Setelah pengguna berada di luar jangkauan Wi-Fi, koin akan mengingatkan pengguna bahwa dia telah meninggalkan kantor ataru rumah tanpa membawa kunci atau smartphone.

Selain itu, ada juga fungsi trigger kamera yang bisa diatur pada perangkat yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari jarak jauh. Menariknya lagi perangkat juga bisa memungkinkan pengguna untuk mengontrol lagu yang diputar menggunakan aksesori. Dan bila dalam keadaan bhawaya, cukup tekan tombol SOS Alert dan lokasi pengguna pun akan terkirim ke teman dan keluarga pengguna.

Motorola Connect Coin akan tersedia dalam sejumlah varian warna dan akan diluncurkan pertama kalinya di Asia. Connect Coin dapat ditandem dengan aplikasi Hubble for Connect Coin yang tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

Latest