BerandaDevicesKamera Samsung Gear 360 Bisa Connect ke Smartphone Lain ?

Kamera Samsung Gear 360 Bisa Connect ke Smartphone Lain ?

-

wp-1480403131433.jpgJakarta, Selular.ID – Tidak diragukan keberadaan kamera Samsung Gear 360 mempermudah penggunanya untuk menciptakan konten 360 derajat. Namun begitu, sayangnya kamera yang dijual dengan harga Rp3.999.000 itu saat ini baru support untuk perangkat flagship Samsung, semisal Galaxy S6 dan Galaxy S5 saja.

Lewat Product Marketing Manager-nya, Seto Anggoro, Samsung Indonesia mengakui bahwa kehadiran Gear 360 untuk memperkuat image premium perusahaan itu.

“Jadi memang, tujuan dari ekosistemnya kita mau memperkuat image premiumnya kita dengan ekosistem yang ada,” katanya.

Meski saat ini, Gear 360 hanya bisa terkoneksi dengan smartphone flagship Samsung, namun Seto berharap ke depan tidak menutup kemungkinan, konektivitas kamera 360 itu diperluas, termasuk ke perangkat non-Android.

“Mungkin ini juga bisa dirilis ke non Android atau lebih ke kaya A series. A Series kan di tengah-tengah, antara J sama flagship ada A. Mungkin saja nih ke depannya akan dibuka sampai Galaxy A. Kalau saya pribadi, sebagai yang pegang, setidaknya produknya bisa di-extend sampai ke Galaxy A. Jadi, lebih luas lagi connectivity-nya,” kata Seto.

Mengenai Gear 360, dengan kemampuan yang dibawa bisa digunakan untuk mengabadikan berbagai momen, baik momen spesial maupun kegiatan sehari-hari. Dengan desain all-in-one tripod, pengguna dapat membawa perangkat mungil nan praktis ini ke mana saja, baik untuk aktivitas dalam ruangan ataupun luar ruangan. Alat bidik Gear 360 sendiri mengandalkan dual 15 MP CMOS. Di antara kemampuan lainnya, berkat sertifikasi IP53, Gear 360 juga tahan cipratan air dan debu.

Artikel Terbaru