spot_img
BerandaDevicesHuawei P9 Lite Sukses Memikat Konsumen Indonesia

Huawei P9 Lite Sukses Memikat Konsumen Indonesia

-

huawei p9 liteJakarta, Selular.ID – Belum lama melenggang di pasar Tanah Air, Huawei P9 Lite disebut telah mencetak hasil yang memuaskan. Mengusung tajuk “Shoot like A Pro”, Huawei P9 Lite mengedepankan fitur-fitur fotografi yang selama ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan kamera professional atau dihasilkan oleh para ahli fotografi. Adapun tajuk “Shoot Like A Pro” sendiri berangkat dari pengertian tiga pilar Pro yang disebut Professional, Propassional dan Profashional.

Pilar professional pada fitur fotografi Huawei P9 lite sangat memudahkan penggunanya dalam menentukan sensitifitas cahaya, kecepatan kamera serta fokus otomatis pada saat pengambilan kamera. Pengambilan video dengan mode professional juga dimudahkan dengan fitur kemampuan kalibrasi titik putih yang bisa diatur sesuai kondisi cahaya.

Pilar Propassional disini diartikan sebagai penyambung kreativitas dan hobi menjadi karya artistik dalam dunia fotografi seperti light painting. Terakhir, pilar profashional yang menyasar gaya hidup para pengguna smartphone ini, menghadirkan fitur yang mampu memudahkan pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang langsung dapat diupload ke media jejaring sosial.

Program kerja sama Huawei bersama dengan 10 e-commerce ternama di Indonesia pada tanggal 23-30 september 2016 juga merupakan salah satu penunjang keberhasilan produk Huawei P9 lite di Indonesia. Produk yang juga satu series dengan Huawei P9 Leica  ini  dibanderol senilai Rp3,8 juta, alhasil semua stock yang ada ditangan e-commerce habis terjual.

Upaya Huawei tidak berhenti disitu. Dengan adanya program “Go Trade In Your Old Camera” di dua kota besar, Jakarta dan Surabaya pada tanggal 1 oktober 2016, mampu menarik banyak perhatian para pecinta Huawei yang menantikan kehadiran P9 series ini. Antrian memanjang pun terlihat di brandshop Huawei Surabaya dan Jakarta, karena tidak hanya menukarkan kamera tua, namun para konsumen pun mendapatkan tawaran diskon sebesar 800 Ribu Rupiah untuk pembelian Huawei P9 lite pada hari itu.

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada para pencinta Huawei P9 series di hari pertama penjualan Huawei P9 lite. Melalui program ini, konsumen cukup membawa kamera tua, kamera rusak atau kamera apapun kita langsung diskon sebesar 80 rbu Rupiah. Tapi memang kuota-nya terbatas hanya untuk 100 pembeli pertama,“ ujar Evan Angganantika, Senior Marketing Communication Manager Huawei Devices Indonesia.

Huawei menargetkan 5.000 unit penjualan Huawei P9 lite di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Dari berbagai strategi melalui program pre-order, tukar kamera, online dan offline, target dapat tercapai dalam kurun waktu 10 hari.

Artikel Terbaru