Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

eParcel, Layanan Logistik Mitra Para E-Commerce

BACA JUGA

IMG_20161106_152523_744

Jakarta, Selular.ID – Bisnis e-commerce di Indonesia telah berkembang dengan pesat. Namun, jasa pengiriman produk online shopping ini masih menjadi kendala terbesar. Menyadari kendala ini, eParcel dibentuk dengan tujuan untuk memberikan one stop logistics solution untuk para pelaku e-commerce di Indonesia.

eParcel menyediakan jasa 4PL yang meliputi pengiriman ekspor, impor, dan domestik. eParcel akan mengurus item pelaku bisnis ritel mulai dari supplier lokal maupun internasional sampai proses pengiriman menuju pintu customer.

Menyinggung soal biaya pengiriman, perusahaan yang berdiri tahun 2015 ini mengklaim bahwa lebih murah ketimbang Pos Indonesia untuk layanan luar negeri.

“Kami lebih hemat 50 persen daripada Pos Indonesia. Misalnya ke Amerika Serikat, biaya dari eParcel cuma Rp294 ribu. Namun bila pakai Pos Indonesia biayanya sebesar Rp685 ribu,” ungkap Davy, salah seorang IT dari PT eParcel Indonesia.

Davy menyebut, klien perusahaan dari pelaku e-commerce antara lain Lazada dan Elevenia. eParcel melayani pengiriman barang dari pesenan para pembeli di banyak kota di Indonesia.

“(Pengiriman) Kami juga sampai Papua,” ujarnya.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU