BerandaNewsDi BRI Indocomtech 2016, Vivan Pamerkan 2 Powerbank dengan Lampu LED

Di BRI Indocomtech 2016, Vivan Pamerkan 2 Powerbank dengan Lampu LED

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam pameran BRI Indocomtech yang diadakan pada 2 November hingga 6 November 2016 berbagai brand unjuk gigi salah satunya adalah Vivan. Diajang ini Vivan kenalkan 2 produk power bank dengan lampu LED. Yakni Quick Charge Powerbank Vivan (Q10) dan Camp Powerbank With Table Lamp (VBP-CP10).

Untuk Q10 Vivan hadirkan fitur fast charging yang akan aktif pada gadget yang memiliki fitur fast charging juga. Dengan teknologi Qualcomm 3.0 memungkinkan pengisian gadget  hanya perlu waktu 30 menit untuk sampai pebgisian 80%. Quick Charge Powerbank (Q10) memiliki kapasitas 10.200mAh, di desain dengan bentuk cukup ringkes. Didalam power bank ini memiliki output DC 5V/2.4A. Inovasi kedua mengkombinasikan powerbank dengan 2 buah lampu LED.

Kehadiran 2 buah lampu tersebut,  terinspirasi dari banyaknya masyarakat yang membutuhkan powerbank yang memiliki lampu LED terang untuk dapat dibawa saat camping. Sehingga dapat membantu para pecinta alam saat melakukan perkemahan yang jauh dari sumber listrik dan sumber cahaya, serta juga berfungsi sebagai lampu meja untuk membantu pengguna dalam membaca.

Sementara  Chic Camp Powerbank (VBP-CP10) 10.000mAh. menggunakan Li-Polymer Battery berkapasitas 10.000mAh, dengan dua lampu LED yang dapat menyala selama lebih dari 14 jam, memiliki output DC 5V/1A. Kualitas bahan yang sangat tinggi. Ditambah fitur proteksi diantaranya fire protection rate, tidak mudah rusak saat terjatuh, tidak cepat panas.

Kedua produk baru ini tetap didukung dengan sistem proteksi yang dimiliki semua varian powerbank 
Vivan, yaitu proteksi arus pendek, proteksi over-charge, proteksi pada tegangan listrik yang tidak stabil, proteksi.

Selain dua produk terbaru dalam pameran Indocomtech 2016 Vivan menghadirkan banyak produk andalan lainnya dengan harga spesial di BRI Indocomtech 2016. Pembeli pun berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 7 di Indocomtech 2016, dengan melakukan pembelian  produk apa saja di Booth Vivan sebesar Rp. 100.000 untuk mendapatkan 1 buah kupon undian.

Artikel Terbaru