Saturday, July 11, 2020
Home News ​OLX Ajak Liburan dengan Jual Barang Bekas

​OLX Ajak Liburan dengan Jual Barang Bekas

-

Jakarta, Selular.ID – Jelang pergantian tahun, OLX mengajak penggunanya mewujudkan mimpi liburan dengan meluncurkan program #BekasJadiLiburan. 
Menurut Edward Killian, Chief Marketing Officer OLX Indonesia, menjelaskan program #BekasJadiLiburan merupakan salah satu rangkaian dari kampanye #BekasJadiApapun.

“Dengan program kali ini, kami mengajak masyarakat memaksimalkan barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai, sebagai modal tambahan untuk liburan,” ucapnya.

“Setiap orang pasti butuh liburan, tapi terkadang keinginan itu terhalang masalah dana. #BekasJadiLiburan, mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpi liburan, dengan cara menjual produk-produk bekas,” bebernya menambahkan.

Edward melanjutkan, dalam program kali ini pihaknya sengaja berkolaborasi dengan AirAsia Indonesia. “Kami ingin konsumen bisa menikmati liburan tanpa beban (keuangan), dan ternyata Air Asia memiliki misi yang sama,” ucapnya.

Dalam kerja sama tersebut, nantinya setiap pengguna OLX yang menjual barang bekas di program #BekasJadiLiburan, akan mendapat poin. Nantinya penjual dengan poin terbanyak, mendapat kesempatan memenangkan undian.

Hadiah yang ditawarkan mulai dari uang saku, tiket Pergi Pulang Jakarta-Singapura untuk 8 penjual beruntung, hingga kesempatan mendapat 26000 poin yang bisa ditukarkan dengan tiket penerbangan Air Asia bagi 5 pemenang.

Latest