Sunday, October 25, 2020
Home News E-Commerce Tambah Layanan Baru, Go-Jek Hadirkan Salon Mobil Online Go-Auto

Tambah Layanan Baru, Go-Jek Hadirkan Salon Mobil Online Go-Auto

-

Gojek-go-auto
Jakarta, Selular.ID – Cuci mobil tanpa harus ke bengkel kini dimungkinkan berkat Gojek. Aplikasi transportasi on-demand tersebut baru saja resmi menyuguhkan layanan bengkel online Go-Auto. Cukup order melalui Go-Auto, maka tenaga ahli akan datang menghampiri lokasi kendaraan Anda berada.

Dalam keterangan resmi, perusahaan menyebut Go-Auto merupakan solusi mudah untuk memperoleh layanan otomotif untuk motor maupun mobil mulai dari cuci & perawatan mobil, tune-up kendaraan, ganti oli dan aki, hingga bantuan darurat yang praktis, nyaman, dan terpercaya.

Gojek mengklaim bahwa layanan terbarunya telah didukung oleh ratusan tenaga handal yang telah diseleksi dan berpengalaman di bidang otomotif serta jaringan layanan otomotif yang tersebar di seluruh Jakarta.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan di antaranya adalah kemudahan untuk memesan layanan ini di mana pun. Tidak hanya itu saja, melalui layanan ini customer juga dapat mengetahui harga yang transparan dan estimasi waktu pengerjaan.

CEO Gojek Indonesia Nadiem Makarim mengatakan, layanan Go-Auto cocok untuk mereka yang sibuk atau mempunyai waktu terbatas untuk merawat kendaraan.

“Kini customer tidak perlu mengantri lama sehingga dapat menghemat waktu sembari melakukan pekerjaan lainnya. Pemilik kendaraan juga bisa memesan layanan tersebut di berbagai tempat seperti rumah, kantor atau bahkan di tempat perbelanjaan. Di mana pun diperlukan, tenaga otomotif profesional Go-Auto akan datang ke tempat customer,” kata Nadiema.

Adapun jasa layanan yang dihadirkan dalam Go-Auto antara lain:
• Auto Care merupakan layanan perawatan mobil yang meliputi cuci mobil (interior, exterior, ban), wax, pembersihan jamur kaca, serta pembersihan mesin.
• Auto Service merupakan layanan servis mobil dan motor. Untuk mobil tersedia layanan tune-up, ganti oli, dan ganti aki. Sedangkan untuk motor tersedia layanan tune-up dan ganti oli.
• Towing dapat digunakan baik untuk kondisi darurat maupun keperluan lain seperti pameran.
• Emergency meliputi layanan jumper aki mobil, serta ganti ban mobil.

Untuk menikmati layanan Go-Auto customer cukup membuka aplikasi Gojek, memilih menu Go-Auto, dilanjutkan dengan mengisi jenis kendaraan, layanan yang dibutuhkan dan lokasi serta waktu pengerjaan layanan.

Layanan Go-Auto sudah dapat dinikmati oleh semua pelanggan Gojek. Pastikan Anda telah mengupdate aplikasi Gojek versi terbaru untuk menikmati layanan ini.

Latest