BerandaDevicesSharp Corner R, Smartphone Berlayar Lengkung Tanpa Bezel

Sharp Corner R, Smartphone Berlayar Lengkung Tanpa Bezel

-

sharp-corner-rJakarta, Selular.ID – Raksasa teknologi asal Jepang, Sharp, kembali mengungkap sebuah smartphone baru hasil inovasinya. Smartphone yang diberi julukan sebagai Corner R ini mengusung desain tanpa bezel yang membuatnya terlihat anggun.

Corner R memang bukan smartphone pertama tanpa bezel dari Sharp. Pasalnya, Sharp sebelumnya juga sudah memiliki smartphone berkonsep yang sama lewat Aquos 305SH. Namun begitu, Corner tetap menyuguhkan sisi pembeda, di mana smartphone mengkombinasikan desain unik dengan layar sedikit lengkung.

Seperti dilansir GizmoChina, konsep desain Corner R disebut menggunakan Sharp Free Form Display yang dibuat menggunakan teknologi layar IGZO terbaru. Untuk ukurannya sendiri, layar Sharp Corner R memiliki ukuran 5.2 inci beresolusi Full HD. Dengan kepadatan layar 425 ppi, tampilan smartphone terlihat benar-benar tajam.

Secara umum, Sharp Corner R disebut menjanjikan prospek besar dalam teknologi display. Sayangnya, belum diketahui apakah smartphone bakal diedarkan secara komersial. Jadi, kita tunggu saja.

Artikel Terbaru