Friday, September 20, 2019
Home News Community Smartfren Imbau Mahasiswa Ibn Khaldun Untuk Jadi Sobat 4G

Smartfren Imbau Mahasiswa Ibn Khaldun Untuk Jadi Sobat 4G

-

IMG_20161006_165137
Bogor, Selular.ID – Smartfren membuka peluang bagi mahasiswa yang ingin bergabung ke dalam tim perusahaan. Namun untuk “latihan”, operator 4G LTE melancarkan program Sobat 4G.

Apa itu Sobat 4G?

Pada acara NGOBRAL (Ngobrol bareng Selular), Antonius Priantoro, Telesales Dept Head, Smartfren, menyampaikan bahwa Sobat 4G merupakan program baru Smartfren untuk para pelanggannya yang suka berbagi di media sosial.

“Dengan menjadi Sobat 4G, pelanggan bisa jalan-jalan gratis selama 6 malam 7 hari bersama lima teman-temannya. Ke mana saja terserah, semua dibiayain Smartfren,” ujar Anton.

Anton memaparkan sejumlah syarat untuk menjadi Sobat 4G. Pertama-tama, cukup pakai produk Smartfren, lalu mengetahui dan memahami apa saja lini produk Smartfren, kemudian posting soal produk itu di media sosial.

Untuk media sosial, syarat untuk jadi Sobat 4G di antaranya harus memiliki 350 follower Twitter dan 250 follower Instagram, serta 500 friend di Facebook.

Untuk jumlah postingan, dalam satu bulan, pengguna disarankan mengupload 7 postingan soal Smartfren, dimana ada minimal 100 orang terinformasikan, dan melakukan 10 “soft selling” ke lingkaran pertemanannya.

“Semakin rajin merekomendasikan produk Smartfren di medsos, semakin besar peluang jalan-jalannya,” tambah Anton.

Latest