Selasa, 21 Mei 2024
Selular.ID -

Samsung Galaxy Note 7 ‘Sehat’ Segera Mendarat di Indonesia

BACA JUGA

_MG_0572
Direktur Retail Channel Samsung Indonesia, Bingar Egidius Situmorang

Jakarta, Selular.ID – Seperti kita ketahui bersama, lantaran bermasalah pada baterainya, Samsung pun menarik Galaxy Note 7 dari peredaran di sejumlah negara, termasuk di Indonesia.

Lewat sebuah pernyataan resmi, beberapa waktu lalu Samsung Electronics Indonesia menyatakan bahwa pihaknya memohon maaf atas ketidaknyaman dan menghargai kesabaran konsumen yang telah melakukan pre-order Galaxy Note7.

“Dengan sangat menyesal, tanggal pengambilan barang pre-order yang telah kami informasikan sebelumnya, yakni 17 September 2016 belum bisa kami penuhi,” tulis Samsung kala itu.

Nah, bagi Anda yang masih rela menunggu kehadiran Galaxy Note 7 kembali setelah sempat tertunda lantaran adanya pembatalan pre-ordernya di Indonesia, ada kabar gembira untuk Anda.

Lewat Direktur Retail Channel-nya, Bingar Egidius Situmorang, Samsung menyatakan bahwa Galaxy Note 7 akan segera diluncurkan di Indonesia.

“Segera, saya ngga bisa ngomong tanggal pastinya, tapi segera pasti tahun ini akan diluncurkan di Indonesia,” katanya ketika ditemui di sebuah acara pada Rabu (06/10).

Meski sempat menjadi bahan pemberitaan karena masalah yang hinggap di Galaxy Note 7, Bingar optimis bahwa smartphone ini akan tetap diminati oleh konsumennya.

“Yang jelas, kalau lihat dari berita bahwa di Korea Selatan mereka sudah mulai menjual, bukan mengganti yang kemarin ditarik (Galaxy Note 7). Dan itu ternyata penjualannya sangat bagus banget, itu menunjukkan bahwa minat orang untuk menunggu itu besar sekali,” ujar Bingar. (edk)

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU