spot_img
BerandaNewsChatting, Bayar Tagihan, Dengerin Musik Enak Pakai Asik

Chatting, Bayar Tagihan, Dengerin Musik Enak Pakai Asik

-

IMG_20161006_124410Jakarta, Selular.ID – Perkembangan teknologi digital makin membuat ramai industri aplikasi. Asik! Pun coba meramaikan jagad persaingan industri aplikasi di Indonesia.

Asik! Merupakan aplikasi social mesaging yang diklaim dikembangkan sesuai kebutuhan pengguna lokal untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya dan menjadi sarana mengekspresikan diri.

Sean Mak, CEO PT Asik App Indo menyampaikan bahwa Asik bukan sekedar aplikasi chatting seperti aplikasi kebanyakan yang ada di pasaran. Aplikasi ini lebih mirip media sosial dimana penggunanya dapat berbagi momen.

Sean optimis aplikasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia di tengah maraknya dominasi kompetitor asing.

“Aplikasi lain yang ada kebanyakan dari luar negeri. Asik ini dikembangkan oleh anak Indonesia dengan konten-kontennya juga sangat lokal,” ujar Sean optimis.

Selain fitur chatting aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk berbelanja lewat fitur Asik!Deals, melakukan pembayaran tagihan, beli pulsa atau bahkan mendengarkan musik.

Aplikasi yang dikembangkan di Malang dan Batam ini baru tersedia di Google Play. Namun demikian menurut Sean aplikasi ini juga bakal segera tersedia di Apple Store.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru