Sabtu, Oktober 31, 2020
Beranda News NGIPS dari Trend Micro Sabet Predikat Recommended Bagi Solusi Keamanan

NGIPS dari Trend Micro Sabet Predikat Recommended Bagi Solusi Keamanan

-

3f4dc5_19c0860092fc48728af9ae951991d630-mv2Jakarta, Selular.ID – Trend Micro mengumumkan keberhasilan Trend Micro TippingPoint Next-Generation Intrusion Prevention System (NGIPS) menyabet predikat “recommended” pada hasil pengujian NSS Labs NGIPS 2016 baru-baru ini. Dengan memperoleh skor total 99,5%

Donald Closser, vice president and general manager for Trend Micro TippingPoint dalam keterangan resminya mengungkapkan, keberhasilan ini sekaligus sebagai pengukuhan kepemimpinan Trend Micro di kancah sistem pertahanan terhadap intrusi dan reputasinya dalam menghadirkan solusi keamanan bagi enterprise.

“Di tangah kian panasnya perpetaan keamanan akibat meningkatnya ancaman, TippingPoint hadir menyuguhkan teknik-teknik proteksi dengan selaras dalam rangka melindungi jaringan, data, serta properti intelektual yang dimiliki oleh perusahaan-perusahaan dengan biaya yang rendah.”ujar Donadd Closser

TippingPoint dilengkapi dengan solusi Next-Generation IPS, menghadirkan solusi pencegahan terhadap threat canggih secara real-time untuk celah-celah vulnerabilities yang telah dikenali, maupun semua jenis permutasi serangan.

Solusi Advanced Threat Protection yang disematkan di dalamnya mendukung pengguna untuk mendeteksi, menganalisis, dan melakukan respon untuk setiap malware maupun advanced threats asing di seluruh trafik jaringan, porta dan hingga di 100 protokol. Pelanggan TippingPoint NGIPS juga akan memperoleh insight yang luas pada sistem mereka berkat adanya Zero Day Initiative bug bounty program yang digawangi oleh Trend Micro, sehingga mereka dapat melakukan langkah-langkah antisipatif begitu ada vulnerability terkuak sampai tersedianya patch.

“Next-Generation IPS pada TippingPoint mengujukkan performa dan perlindungan cukup baik selama dilakukan pengujian, berhasil memblokir 99,5% dari keseluruhan serangan dan teknik-teknik evasi lainnya,” kata Donadd Closser

Semetara Vikram Phatak, CEO of NSS Labs, Inc menuturkan bahwa TippingPoint lolos dalam uji stabilitas dan unggul dalam hasil assessment untuk tingkat keandalan. Perangkat uji juga menunjukkan tidak adanya kesalahan atau zero false positives sama sekali dan begitu akurat dalam mendiagnosa adanya konten-konten berbahaya.

Ditambahkan Vikram Pada proses evaluasi NSS Labs’ NGIPS ini dilakukan pula analisis mengenai tingkat keberhasilan dari sistem keamanan, performa, biaya kepemilikan total, stabilitas dan keandalan yang diperlihatkan oleh delapan perangkat uji NGIPS.

Latest