Saturday, July 20, 2019
Home News Mox Targetkan 2 Juta Penonton Hingga Akhir Tahun

Mox Targetkan 2 Juta Penonton Hingga Akhir Tahun

-

mox

Jakarta, Selular.ID Aplikasi Mox yang diluncurkan pada akhir Juli 2016 mengajak penonton untuk menonton film Indonesia lewat jalur resmi, bukan bajakan dengan harga yang murah. Dalam aplikasi ini ada 500 judul film Indonesia sejak tahun 70-an hingga film baru. Harga yang ditawarkan aplikasi ini Rp15 ribu untuk satu film premium (film terbaru) dan Rp15 ribu per bulan untuk nonton film lama.

Dalam keterangan resminya,Didi Mukti, president director PT.Mox Digital Indonesia menargetkan 2 juta penonton fhingga akhir 2016. Sejak dirilis dua bulan lalu, dikatakan Didi jumlah penonton film Indonesia yang mengakses lewat aplikasi Mox Movies mencapai 720 ribu penonton dalam negeri dan 1.000 penonton di luar negeri yang tersebar di Malaysia, Singapura, Brunei, dan Hong Kong.

“Kebutuhan menonton masyarakat snagat besar. Sementara itu, jumlah bioskop masih rendah dan belum seluruhnya menjangkau kota-kota kecil. Indonesia baru punya 200 bioskop. Itu pun di kota besar. Sementara jaringan internet sudah masuk ke kota-kota kecil. Ini yang kita sasar supaya pengguna internet bisa menonton film lewat aplikasi Mox,” kata Didi

Tak cuma film-film lawas, film terbaru pun siap dinikmati pelanggan Mox. Disebutkan Didi untuk film terbaru, paling cepat satu bulan setelah diputar di bioskop, sudah bisa ditonton.Saat ini Mox bekerja sama dengan sejumlah production house, seperti MD Pictures, Soraya Intercine Film, Kharisma Starvision, Rapi Films, dan Mizan.

“Kami terus melakukan deal-deal dengan PH lain, dan gak menutup kemungkinan kami juga beli FTV atau sinetron kami menawarkan model bisnis beli putus atau sistem bagi hasil pada PH,” kata Didi

Dengan harga serta kenyamanan dalam menyasikan film, lewat aplikasi ini Didi optimis Mox dapat menjaring banyak pelanggan dan mampu mencapai target yang diharapkan.

Latest