Friday, May 29, 2020
Home Fokus LG V20 Rilis di Indonesia Akhir Tahun

LG V20 Rilis di Indonesia Akhir Tahun

-

lg-v20
Jakarta, Selular.ID – Smartphone pertama di dunia dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat, LG V20, dipastikan mendarat di tanah air. Melalui keterangan tertulis, LG Mobile Communications Indonesia memberi pernyataan kepastian memasarkan smartphone itu di Indonesia.

“Kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya bagi kehadiran LG V20 di Indonesia,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia (20/10/2016).

Selain Nougat pertama, LG V20 juga smartphone pertama yang dilengkapi fitur pencarian Google’s In Apps. Lebih dari itu, kata ‘pertama’ ini juga layak disandangkan pada kelengkapan audio dan video di dalamnya.

Sebagai suksesor LG V10 yang sempat menarik perhatian melalui kehadiran layar sekunder dan teknologi DAC (Digital-to-Analog Converter) HiFi 32-bit untuk pertama kali dalam sebuah smartphone, LG V20 dikembangkan dengan spesifikasi dan fitur pendukung lebih canggih.

Mengenai kemampuan audionya, tak hanya menawarkan kenikmatan berkas audio dalam resolusi tinggi, kemampuan empat langkah pemrosesan berkas audio di dalamnya menawarkan tingkat distorsi minimum. Serta mengurangi kebisingan dari suara lingkungan sekitar hingga 50%.

Sementara bekal kamera yang dibawanya membuat LG V20 layak disebut sebagai smartphone pertama di dunia yang menawarkan kemampuan menangkap bidang lebih luas (wide-angle) pada kamera belakang dan depannya.

Bila kamera belakang dapat melakukan pengambilan gambar hingga mencakup bentang bidang 135 derajat seperti yang ditemukan pada LG G5SE, kamera depan LG V20 memiliki kemampuan menangkap gambar dalam bentang pandang hingga 120 derajat.

Meski belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut, LG memberikan ancang-ancang terkait detail kehadiran LG V20 di Indonesia. “LG V20 bakal menjadi persembahan kami bagi masyarakat Indonesia di akhir tahun ini,” ujar Hee Gyun Jang lagi.

TERBARU

iPhone 11 Jadi Smartphone Terlaris Dunia pada Q1 2020

Jakarta, Selular.ID - Apple bisa dibilang tepat mengambil keputusan untuk merilis iPhone 11 pada...

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Latest