Thursday, April 25, 2019
Home Devices Huawei Mate 9 Pro, Bakal Usung Layar Lengkung Beresolusi QHD

Huawei Mate 9 Pro, Bakal Usung Layar Lengkung Beresolusi QHD

-

mate-9proJakarta, Selular.ID – Vendor smartphone asal Tiongkok, Huawei, kembali menjadi buah bibir. Kali ini berkat sebuah bocoran di internet di mana perusahaan asal Tiongkok ini disebut sedang menyiapkan smartphone andalannya, bertajuk Mate 9 Pro atau yang telah lama dikenal sebagai Long Island.

Apa yang menarik dari smartphone ini, salah satunya datang dari sektor display. Di mana menurut informasi yang tersaji di laman venture beat, Mate 9 Pro disebut akan mengadopsi layar lengkung di kedua sisinya.

Untuk ukurannya sendiri, layar Huawei Mate 9 Pro disebut memiliki diagonal 5.9 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel atau QHD. Resolusi layar yang setinggi itu disebut-sebut digunakan Huawei guna memaksimalkan Mate 9 Pro ketika ditandem dengan Daydream VR.

Kinerja smartphone akan ditopang oleh prosesor HiSilicon Kirin 960 yang ditandem dengan RAM 4GB dan storage berkapasitas 64 GB hingga 256GB. Menurut bocoran smartphone akan hadir mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Huawei diperkirakan bakal mengungkap smartphone tersebut pada 3 November di sebuah acara yang digelar di Munich, Jerman. Jadi, kita tunggu saja.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest