Beranda News Rumour 20 Oktober Kodak Akan Kembali Kenalkan Smartphone Terbaru

20 Oktober Kodak Akan Kembali Kenalkan Smartphone Terbaru

-

Kodak-teaser
Jakarta, Seular.ID Produsen kamera sepertinya mencoba peruntungan di ranah smartphone, jika sebelumnya Leica yang teknologinya digunakan dalam 2 seri smartphone huawei, kini Kodak mencoba kembali hadirkan smartphone terbaru.

Jika ditelisik kebelakang sebenarnya, Kodak sendiri sudah pernah meluncurkan smartphone berbasis Android. Tepatnya pada CES 2015 lalu, Kodak memamerkan Kodak IM5 yang kini dijual di Belanda, seharga 280 Euro atau sekitar Rp 4 juta.

Namun berhembus kabar Android layar 5 inci tampaknya kurang mendapat respon yang bagus di pasar. Tapi itu tidak membuat Kodak kapok.Setelah meluncurkan IM5, Kodak mencoba kembali peruntungan di pasar smartphone.

Seperti dikutip dari Phone Arena, informasi tersebut diperoleh dari posting-an di Twitter, Kodak awalnya sempat memberikan teaser lewat akun Twitter @KodakPhones. Sayang, kini foto tersebut dihapus. Tapi, sekarang website Kodak Phones justru memunculkan gambar teaser itu.

Kabarnya raksasa kamera tersebut bakal merilis perangkat smartphone pada 20 Oktober 2016. akan memperkenalkan smartphone baru. Belum diketahui spesifikasi perangkat genggam tersebut.Di gambar itu hanya menampilkan bagian samping dengan tombol berlogo Kodak yang bisa jadi adalah tombol shutter kamera atau tombol power, serta tanggal diluncurkannya. Untuk harga dan detail spesifikasinya, Kodak belum mau memberikan informasi lebih detail.

Artikel Terbaru