Rabu, 26 Juni 2024
Selular.ID -

Wah! Masalah Overheat Gentayangi Unit Pengganti Galaxy Note 7

BACA JUGA

samsung-galaxy-note-7-recallJakarta, Selular.ID – Masalah yang menimpa Galaxy Note 7, nampaknya belum selesai dengan penarikan dan penggantian unit yang baru. Pasalnya, unit pengganti Galaxy Note7 dilaporkan masih belum memenuhi harapan, di mana masih terdapat masalah.

Seperti dilaporkan The Wall Street Journal, konsumen Samsung di Korea Selatan telah melaporkan bahwa unit pengganti Note7 yang mereka terima mengalami panas berlebih (overheat) dan daya baterai yang cepat terkuras dari biasanya. Dalam laporan ini disebutkan bahwa kasus ini hanya terjadi di Korea Selatan.

Dalam komentarnya, Samsung mengatakan bahwa permasalahan tersebut sama sekali tidak berhubungan dengan baterai. Pun demikian pihak Samsung tetap berencana untuk melakukan pemeriksaan lebih dekat terkait masalah tersebut.

Seperti kita ketahui bersama, seiring dengan masalah yang hinggap di Galaxy Note7, Samsung telah melakukan penarikan kembali smartphone itu dari pasar. Di Indonesia buntut penarikan kembali Galaxy Note 7, Samsung Indonesia akan mengembalikan dana pembelian beserta kompensasi.

Di Indonesia, Samsung menggandeng sejumlah mitra dalam menggelar pre order. Agustus silam, konsumen tanah air bisa memesan perangkat dari website resmi, retail store, online store, bahkan melalui operator selular.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU