Beranda Devices GoPro Umumkan Karma, Drone Yang Bisa Dilipat

GoPro Umumkan Karma, Drone Yang Bisa Dilipat

-

gopro-karma
Jakarta, Selular.ID – Membuka pekan terakhir di bulan ini, GoPro memperkenalkan Karma, sebuah drone yang bisa dilipat. Pesawat tanpa awak ini akan pas ketika dimasukkan ke dalam ransel dan nyaman dibawa kemana saja sehari-hari.

Seperti diketahui, konsumen drone selalu memasangkan quadcopter-nya dengan kamera aksi. Sehingga wajar bila akhirnya GoPro mengeluarkan Karma, karena mayoritas konsumen drone menggunakan kamera action yang serupa GoPro.

CEO GoPro Nick Woodman sendiri yang memperkenalkan drone Karma seharga $799 atau setara dengan Rp10,5 juta.

GoPro memaketkan penjualan drone dengan sebuah pegangan kamera yang dinamakan Karma Grip, sehingga pengguna bisa menggunakan Karma dengan menggenggam. Grip tersebut bisa dipasangkan dengan aksesoris reguler, sehingga pengguna bisa memadukan Karma dengan GoPro model apa pun.

Integrasi kamera dengan teknologi bisa membuat pasar drone meluas ke segmen pembeli yang benar-benar baru. Loyalitas konsumen GoPro bisa mendorong orang-orang yang belum pernah membeli pesawat tanpa awak sebelumnya, menjajal drone karena dibundel dengan kamera action GoPro Hero5 keluaran terbaru.

Di Amerika Serikat, konsumen bisa membeli paket Karma dengan Hero5 seharga $1,099 atau setara dengan Rp15 juta.

Artikel Terbaru