Saturday, May 25, 2019
Home News SOLIDWORKS 2017, Terbaru dari Dassault Systèmes Siap Bantu Para Inovator

SOLIDWORKS 2017, Terbaru dari Dassault Systèmes Siap Bantu Para Inovator

-

solidworks-2017Jakarta, Selular.ID – Perusahaan global di bidang software desain 3D, Dassault Systèmes, kembali mengeluarkan seri software 3DEXPERIENCE bertajuk SOLIDWORKS 2017. Dengan SOLIDWORKS 2017, dari startups kecil hingga organisasi global, serta lebih dari 3,1 juta pengguna dapat menciptakan pengalaman multisensori melalui desain produk yang inovatif, dengan akses mudah ke aplikasi desain dan pengembangan 3D kapan saja, di mana saja dan pada perangkat apa pun.

Didukung oleh platform 3DEXPERIENCE Dassault Systèmes, SOLIDWORKS 2017 membantu para inovator mendesain, memvalidasi, berkolaborasi, membangun dan mengelola proses pengembangan produk mereka dengan aplikasi yang terintegrasi.

SOLIDWORKS 2017 menampilkan lebih banyak kekuatan inti dan kinerja, serta kemampuan-kemampuan baru untuk menjawab kebutuhan manufakturing tanpa penggunaan kertas melalui dukungan Model Based Definition, dan desain papan sirkuit cetak/printed circuit board (PCB). Baik pengguna baru maupun yang berpengalaman dapat meningkatkan produktivitasnya dengan simulasi untuk menganalisa, mengatasi, memvisualisasikan dan memverifikasi fungsionalitas desain, sebelum prototipe dibuat. Alat-alat baru memungkinkan model 3D apapun, kolaborasi lebih baik dengan para vendor dan konsumen, dan manajemen data produk (PDM) yang dinamis, mulai dari konsep hingga produksi, memungkinkan dukungan yang lebih kuat dari beberapa pihak dan tim yang berlokasi jauh.

Andrew Harlan, principal mechanical engineer, Myomo mengatakan pihaknya harus memenuhi banyak persyaratan perangkat medis, dan SOLIDWORKS telah membantu untuk memanfaatkan desain industri yang mutakhir sehingga pekerjaan kami dapat diselesaikan lebih cepat dan menyediakan myoelectric upper limb orthosis kami ke pasar.

“Kami menggunakan SOLIDWORKS secara eksklusif untuk desain kami. Kemampuan untuk berkolaborasi dengan para desainer industri, konsultan dan produser di zona waktu yang berbeda memudahkan semua prosesnya. Model-model SOLIDWORKS sangat akurat dan menarik sehingga kami bisa dengan cepat mendesain, mengulanginya dan memperbaiki bagian yang sangat teknis,” lanjut Andrew Harlan, principal mechanical engineer, Myomo.

Sementara itu, Gian Paolo Bassi, CEO SOLIDWORKS, Dassault Systèmes, mengatakan SOLIDWORKS 2017 menyederhanakan proses desain dan pengembangan dengan pengalaman pengguna yang lebih baik, kemampuan-kemampuan baru untuk teknologi-teknologi yang sedang muncul, dan peningkatan fungsi untuk kolaborasi mulus dengan tim dan jaringan.

“Setiap tahun, umpan balik dari komunitas SOLIDWORKS mendorong dilakukannya penelitian dan pengembangan untuk menawarkan sebuah portofolio produk yang fleksibel bagi bisnis, desain, dan kebutuhan rekayasa. Kami gembira bisa memberikan lebih banyak kekuatan dan kinerja di tangan mereka dengan SOLIDWORKS 2017,” pungkasnya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest