Friday, July 10, 2020
Home News Samsung Siapkan 3 Galaxy A Generasi Terbaru

Samsung Siapkan 3 Galaxy A Generasi Terbaru

-

downloadJakarta, Selular.ID – Line-up Galaxy A, menjadi salah satu keluarga smartphone racikan Samsuny yang dapat sambutan positif oleh konsumen. Respon baik konsumen level menengah yang menjadi target Galaxy A, membuat Samsung berencana merilis generasi A seri terbaru. Produk tersebut kabarnya adalah Galaxy A5 2017.

Sebagaimana dilansir laman Phone Arena, smartphone dengan nomor model SM-A520F itu, akan dibekali dengan spesifikasi lebih mumpuni. Ponsel itu disebut memakai chipset octa-core Exynos 7880 dengan Mali T830.

Juga disebutkan jika Galaxy A5 2017 bakal dipersenjatai RAM 3GB, artinya lebih besar dibanding seri A5 sebelumnya yang hanya memiliki RAM 2GB. Begitu juga dengan memori internal yang akan diperbesar dari sebelumnya 16GB menjadi 32GB.

Kamera depan dan belakang ponsel ini disebut beresolusi 16MP dengan aperture f/1.9. Spesifikasi lain yang juga ditingkatkan adalah kapasitas baterai menjadi 3.000mAh dari sebelumnya 2.900mAh.

Dari sumber yang sama disebutkan juga bahwa, Samsung sudah mulai mengembangkan Galaxy A3 dan A7. Meskipun belum dipastikan spesifikasi yang diusung, kedua ponsel dengan nomor model SM-A320F dan SM-A720F itu sudah dipastikan keberadaannya.

Sampai saat ini, belum dapat dipastikan kapan tiga ponsel anyar seri Galaxy A itu akan diluncurkan. Namun menilik dari peluncuran seri sebelumnya yang dilakukan pada Januari, besar kemungkinan Samsung akan melakukan hal serupa untuk ponsel barunya tersebut.

Latest