Beranda Devices Samsung Mulai Jual Galaxy J7 Prime Seharga Rp3,7 Juta

Samsung Mulai Jual Galaxy J7 Prime Seharga Rp3,7 Juta

-

samsung-galaxy-j7-prime-
Jakarta, Selular.ID – Insiden Galaxy Note 7 di segmen premium sepertinya tidak mempengaruhi jajaran produk Samsung di kelas bawahnya. Sesuai jadwal, vendor Korea Selatan baru saja memperkenalkan Galaxy J7 Prime di India. Tidak sendiri, smartphone diresmikan bersama saudaranya, Galaxy J5 Prime.

Galaxy J7 Prime menawarkan layar IPS 5,5 inci Full HD 1080p dengan 2.5D Corning Gorilla Glass 4, peningkatan signifikan dari pendahulunya yang hanya HD. Memuat aplikasi di Prime juga akan terasa lebih enteng berkat prosesor octa-core 1.6GHz dan RAM 3GB (naik dari 2GB).

Sedangkan penyimpanan internal sudah digandakan menjadi 32GB. Meski begitu, tetap ada slot kartu memori microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan J7 Prime maksimal 256GB.

Pecinta selfie akan gembira dengan kamera depan Galaxy J7 Prime dengan resolusi 8MP dengan aperture f/1.9, perbaikan signifikan dari 5MP di seri sebelumnya. Sebuah kamera 13MP dengan aperture yang sama dan LED flash berada di belakang Galaxy J7 Prime.

Berkat fitur S Power Planning, Galaxy J7 Prime akan memiliki daya ekstra saat baterai non-removable 3.300mAh mulai menipis. Smartphone memiliki dukungan dual SIM dan telah mengadopsi Android 6.0.1 Marshmallow.

Di sektor konektivitas, Galaxy J7 Prime mendukung 4G LTE, Wi-Fi, GPS / A-GPS, v4.1 Bluetooth, Micro-USB (dengan OTG), dan jack audio 3.5mm.

Sudah bisa dibeli di India, Galaxy J7 Prime dibanderol INR 18.790 atau setara Rp3,7 juta. Tersedia dalam warna hitam dan emas, smartphone tersedia di outlet ritel dan toko online Samsung.

Artikel Terbaru