Wednesday, October 21, 2020
Home Devices Miix 510, Laptop Detachable Windows Terbaru Lenovo

Miix 510, Laptop Detachable Windows Terbaru Lenovo

-

laptop-mii10Jakarta, Selular.ID – Alih-alih bingung memilih laptop atau tablet, tentu perangkat yang memiliki fungsi keduanya bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik. Asyiknya lagi, saat ini banyak vendor yang telah menggulirkan perangkat dengan fungsi demikian. Seperti Lenovo, yang pada ajang IFA 2016 mengungkap sebuah laptop detachable bertajuk Miix 510.

Lenovo Miix 510 disebut siap memberikan pengguna format dan fungsi utama dari sebuah tablet, tapi dengan kenyamanan dan kemudahan memiliki keyboard berukuran penuh. Sementara dari sisi performa perangakt ini didukung dengan kekuatan prosesor hingga 6 th Gen Intel Core i7.

Oleh karena dapat dilepas dari keyboard, Lenovo Miix 510 bisa berubah menjadi tablet untuk perangkat hiburan online. Pengguna pun bisa menggunakan perangkat ini untuk presentasi, e-reader atau laptop untuk berkerja. Selain itu, baterai perangkat bisa mendayainya hingga hingga 7,5 jam.

Lenovo Miix 510 mengusung elemen desain yang mulus, tampilan logamnya terlihat mengesankan. Berbekal engsel watchband ikonik, dengan 280 bagian dari besi tahan karat yang dikerjakan dengan seksama, laptop memberikan penyangga terintegrasi penyesuaian sudut 150 derajat sehingga selalu nyaman untuk digunakan, baik itu diletakkan di atas meja atau berada di pangkuan pengguna.

Dikombinasikan dengan layar sentuh berukuran penuh dan keyboard dengan backlit atau pena dengan Windows Ink baru, pengguna dapat membuat catatan, sketsa, menggambar dan apapun yang diinginkan. Selain itu, kemampuan sentuh dan fleksibilitas layar 12.2-inci memungkinkan pengguna menggunakan Lenovo Miix 510 pada setiap sudut atau posisi. Dan dengan kapasitas penyimpanan sampai dengan 1TB 2 PCIe SSD (solid-state drive) dapat menyimpan film favorit dan menontonya di mana pun Anda berada.

Dari sisi konektivitas, selain Wi-Fi dan Bluetooth, Lenovo Miix 510 juga mencakup opsi jaringan LTE. Alhasil pengguna dapat menggunakan jaringan selular ketika mereka tidak berada dalam jangkauan Wi-Fi. Menariknya, untuk mengisi baterai smartphone, pengguna tidak harus menggunakan stopkontak.

Selepas diungkap di IFA 2016, sayangnya tidak diketahui kapan perangkat ini bakal dijual, khususnya di Indonesia. Hanya disebutkan ketersediaan Lenovo Miix 510 akan diberitahukan lebih lanjut.

Latest