Meizu M3 Max, Phablet dengan Baterai 4100mAh

Meizu Max 3

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan akan kapasitas baterai yang besar nampaknya akan menjadi tren smartphone saat ini. Seperti Meizu yang baru saja merilis M3 Max yang memiliki kapasitas baterai 4100 mAh.

Smartphone yang masuk dikelas phablet ini menggunakan layar 6 inci resolusi full HD. Berjalan diatas Flyme OS 5.2 yang berbasis Android 6.0 Marshmallow , smartphone ini akan menawarkan kemampuan hybrid dual SIM dan 4G VoLTE.

Untuk jeroannya, Meizu M3 Max diperkuat dengan chipset MediaTek Helio P10 dengan CPU octa-core 1.8GHz dan GPU Mali T860. Untuk mendukung proses multitasking, smartphone ini juga memiliki RAM 3GB serta memori internal 64GB dengan slot memori eksternal didalamnya. Memiliki kapasitas baterai yang besar, phablet ini juga akan mendukung fitur fast charging.

Pada bagian kamera, Meizu M3 Max sudah dibekali dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP front shooter. seperti beberapa produk Meizu sebelumnya, smartphone yang satu ini juga akan menggunakan sensor sidik jari pada tombol home.

Meizu Max 3_2Dibanderol harga sekitar Rp3,5 Juta-an, baru tersedia di Negara Tiongkok pada September 15 dengan 4 pilihan warna Champagne Gold, Silver, Gray, dan Rose Gold. Belum jelas apakah produk yang satu ini akan tersedia di Indonesia, jadi ditunggu saja kehadirannya di Tanah Air.