Tuesday, August 20, 2019
Home Devices Lenovo Boyong Jajaran Produk Baru di Technology Day 2016 Vol. II

Lenovo Boyong Jajaran Produk Baru di Technology Day 2016 Vol. II

-

lenovo-tech-dayJakarta, Selular.ID – Vendor PC papan atas, Lenovo, menggelar acara bertajuk ‘Technology Day 2016 Vol. II’. Acara yang diadakan setiap kuartal ini disebut sebagai wujud komitmen Lenovo terhadap pemanfaatan perangkat IT secara maksimal oleh para pelanggannya.

Adapun fokus pada gelaran Technology Day kedua ini di antaranya pada solusi penyimpanan data, pembaruan server dengan desain modular, dan peluncuran perangkat komputer penunjang produktivitas yang efisien biaya.

Ada sejumlah produk di lini storage, server, laptop serta komputer desktop pun diungkap Lenovo di acara ini. Secara rinci produk-produk itu mencakup Lenovo Storage V5030, Lenovo Storage V3700 V2 dan Lenovo Storage V3700 V2 XP, Lenovo Storage S2200, Lenovo Storage S3200, Lenovo System x3850 X6, dan Lenovo x3950 X6, Lenovo ThinkCenter Tiny-In-One 22 inci, Lenovo Tiny-in-One 24 inci, Lenovo V310, dan Lenovo Desktopo S510 SFF.

“Kita melihat betapa cepatnya volume serta kompleksitas data bertumbuh, dan bisnis semakin bergantung pada data serta perangkat lunak untuk mendapatkan insight. Berbagai produk baru yang diluncurkan hari ini dapat membantu perusahaan untuk lebih siap beradaptasi dengan dinamika industri, dan menjalankan strategi-strategi IT yang bisa mendorong bertumbuhnya bisnis. Ajang Lenovo Tech Day 2016 Vol.II ini menunjukkan komitmen dan keseriusan kami dalam menyediakan produk-produk serta solusi yang mampu mendorong kemajuan pelaku bisnis di Indonesia melalui berbagai aspek,” kata Cin Cin Go, Commercial Director, Lenovo Indonesia.

Lebih lanjut Cin Cin Go pun menyatakan rasa senangnya, lantaran Lenovo sudah 12 kuartal berturut-turut menduduki rangking 1 untuk pangsa pasar PC bisnis skala kecil dan menengah (SMB) di Indonesia.

Dalam rangka menyediakan produk komputasi berkinerja tinggi, Lenovo bekerja sama dengan Intel dalam menerapkan teknologi prosesor berkinerja tinggi intel Xeon E7 yang memiliki kapasitas memori besar dan ketersediaan yang tinggi dan keamanan berbasis hardware untuk mengolah analitik secara real-time.

Latest