Sunday, July 12, 2020
Home News E-Commerce Jualo.com Edukasi Penjual dan Pembeli Bertransaksi Online Secara Aman

Jualo.com Edukasi Penjual dan Pembeli Bertransaksi Online Secara Aman

-

IMG-20160929-WA0013Jakarta, Selular.ID – Situs e- Classifieds dan marketplace, Jualo.com, melakukan pengembangan  keamanan guna  melindungi pengguna dari fraud atau penipuan di dunia maya. Dengan menggelar kegiatan webinar edukasi bertajuk “JualoNgeJAM” – Ngobrol Enak Jualan Aman – yang bertujuan mendidik pembeli dan penjual tentang cara aman bertransaksi online.

 

Seri webinar gratis ini diikuti oleh ratusan orang, mulai dari komunitas pecinta digital sampai perseorangan. Mereka menjual barang-barang bekas secara online dan mengandalkan Jualo.com sebagai pasar C2C pilihan mereka. Jualo menyediakan fitur pembayaran yang aman, layanan pengiriman door to door dan fitur pembiayaan untuk setiap profil pembeli.

 

“Kami sengaja mengemas acara JualoNgeJAM ini dengan konsep  webinar sehingga kita bisa menyasar siapapun yang tertarik dan ikut di dalamnya, dan tentu saja tidak hanya terbatas pada pengguna Jualo.com. Kami ingin menciptakan sesuatu yang dapat diakses dari setiap orang yang berbeda dari tiap lokasi yang ingin tertarik membeli dan menjual secara online, dan peduli terhadap pencegahan penipuan.

 

Peserta  yang ikut pun dari berbagai kalangan, mulai dari  anggota start-up sampai komunitas UKM, pebisnis online, media social, pengusaha kecil, dan lain-lain. ” urai Pedro Principe, Chief Operating Officer Jualo.com di kantor Jualo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

Dalam ajang ini baik itu pengguna Jualo.com yang sudah lama maupun yang masih baru  mendapatkan  edukasi  bagaimana memaksimalkan sarana yang tersedia di Jualo.com, termasuk di event ini dimana  menghadirkan  Andri Optimasi seorang  pakar media sosial terkenal yang  menjadi  pembicara di Jualo NgeJam.

 

“Misi kami adalah untuk mengedukasi orang di Indonesia tentang bagaimana memaksimalkan penjualan bisnis online dan bagaimana untuk menjual barang menggunakan platform online dengan cepat, mudah dan yang paling penting aman.” Tambah Pedro.

 

Webinar pertama dari seri JualoNgeJAM ini disiarkan secara live streaming melalui media sosial. Aksi ini merupakan yang pertama yang digelar oleh team marketing  Jualo.com pada Kamis ( 29/9) .

 

Latest