spot_img
BerandaDevicesGenpro, PC 2 in 1 Berbasis Windows 10 Harga Rp2,9 Juta-an

Genpro, PC 2 in 1 Berbasis Windows 10 Harga Rp2,9 Juta-an

-

genpro-okeJakarta, Selular.ID – Tertarik masuk ke pasar PC, PT Aries Indo Global, yang juga pemilik brand Evercoss, mengeluarkan produk PC bertajuk Genpro 2 in 1. Produk ini disebut hadir untuk mendukung mobilitas, produktivitas, dan edukasi. Target pasarnya jelas lebih mengarah ke first jobber serta mahasiswa dan pelajar.

Sebagai sebuah PC, Genpro 2 in 1 dikemas dengan dengan prosesor Intel Atom x5-Z8300 berkecepatn 1.84GHz yang diklaim memiliki kinerja tinggi, lincah dengan kecepatan tinggi.

Dari sisi display, perangkat ini juga menawarkan layar IPS berukuran 10 inci. Adapun hal cukup menarik dari Genpro 2 in 1 datang dari memori internal yang disuguhkan di mana sudah memiliki 128 GB dengan RAM 2GB. Adapun untuk menyuplai daya, perangkat berbasis Windows 10 ini akan ditopang dengan baterai 5000 mAh.

Menilik desainnya, bodi Genpro disebut telah menggunakan material logam. Sebagai perangkat 2 in 1, Genpro bisa digunakan dengan dua mode penggunaan, yakni bisa sebagai laptop dengan soft hold casing keyboard-nya, serta bisa digunakan sebagai tablet, ketika keyboardnya dilepaskan.

Oleh karena target segmen yang dibidiknya, di mana salah satunya adalah kalangan pelajar, tak heran jika perangkat ini dijejali aplikasi yang mendukung mereka. Sebut saja aplikasi Genpro Edu, yang tak lain adalah aplikasi yang menyediakan bank soal ujian nasional, simulasi ujian nasional, dan try out ujian nasional.

Baca juga :  Samsung Diprediksi Bakal Kantongi Laba Kuartal Terbaiknya di Tahun Ini

Berbekal kapasitas memori yang besar, Nina R. Wardhani, selaku CMO PT Aries Indo Global, berharap produk ini akan semakin meningkatkan produktivitas pengguna dalam belajar dan bekerja.

Baca juga :  Sony Bravia XR, TV Setara dengan Manusia Melihat dan Mendengar

“Selain itu, kami juga berharap kehadiran Genpro mampu mendorong terjadinya transformasi digital dalam dunia pendidikan,” tandasnya.

Genpro 2 in 1 sudah tersedia di saluran distribusi smarthpone dan PC di berbagai kota di Indonesia dengan banderol harga Rp2.990.000.

spot_img

Artikel Terbaru