Monday, October 14, 2019
Home Games BBM Undang Pengembang Untuk Mengisi Game Center

BBM Undang Pengembang Untuk Mengisi Game Center

-

GameCenterBB10
Jakarta, Selular.ID – Pengguna BBM sebentar lagi akan bisa bermain game di dalam aplikasi. Dijadwalkan hadir di kuartal ke-4 2016, BBM Game Center akan menyuguhkan ragam permainan mobile dengan Bahasa Indonesia.

Saat ini, B2Games, yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan menjalankan BBM Game Center, mengimbau para developer game yang ingin memasuki pasar game Indonesia melalui BBM Game Center untuk menghubunginya.

Langkah agresif ini diambil KMK Online selang tiga bulan usai perusahaannya mengakuisisi BBM. Perusahaan lokal itu telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Neowiz Games Corp. untuk anak perusahaannya, B2Games.

BBM Game Center akan memungkinkan penggunanya mengunduh game gratis dan bersaing dengan sesama teman BBM mereka, baik di platform iOS maupun Android.

Seperti diketahui, BBM adalah salah satu aplikasi mobile messaging terbesar. Instalasi aplikasi BBM telah merambah ke luar perangkat BlackBerry, dengan lebih dari 100 juta instalasi di platform Android, iOS dan Windows.

Sejak diciptakan pada Agustus 2005, BBM berkembang dari aplikasi pesan yang terbatas pada fungsi komunikasi (teks dan video), menjadi β€œekosistem” sosial, yang menyatukan fungsi chatting, sosial, bisnis dan jasa, termasuk game.

B2Games adalah perusahaan gabungan, yang dibangun Neowiz Games Corp., Mobirix, perusahaan mobile game dunia, bersama Avancera, spesialis pemasaran dan perdagangan di Asia Tenggara, untuk mengembangkan dan mengelola platform BBM Game Center.

Pengembangan berjalan dengan baik dengan kemajuan yang berarti dalam membangun API dan SDK, yang dioptimalkan. Dengan berpegang pada rentetan pengalaman di pasar game Korea Selatan yang sangat maju, Neowiz Games Corp. melakukan upaya serius untuk melokalisasi game ke dalam Bahasa Indonesia dengan terlibat secara aktif dalam pengadaan game melalui pihak ketiga, menyajikan data analisis mendalam, melokalisasi pemasaran dan layanan pelanggan.

Pada saat ini, sebagian besar game di Indonesia, yang disediakan pemasok game online global, tidak ditawarkan dalam Bahasa Indonesia.

“BBM Game Center melengkapi layanan baru kami, seperti, konten News/Berita dan Video, dan akan ada lebih banyak layanan baru, yang semakin menarik, dalam beberapa bulan ke depan,” kata Matthew Talbot, CEO Creative Media Works, yang mengelola BBM secara global.

Pengembang game yang ingin memasuki pasar game Indonesia melalui BBM Game Center dapat menghubungi b2games@b2games.com.

Latest