Beranda Devices Alcatel Pixi 4 Plus Power, Smartphone Entry Level Berbaterai Jumbo

Alcatel Pixi 4 Plus Power, Smartphone Entry Level Berbaterai Jumbo

-

alcatel-pixiJakarta, Selular.ID – Alcatel diketahui tengah menyiapkan satu smartphone baru untuk kelas entry level. Sesuai namanya, smartphone berjulukan Alcatel Pixi 4 Plus Power ini akan datang mengusung baterai 5000 mAh. Tak hanya itu, smartphone ini juga akan didukung teknologi fast charging serta dapat digunakan sebagai powerbank.

Bicara mengenai spesifikasi lainnya, sebagaimana diungkap di situs resmi Alcatel, Pixi 4 Plus Power diracik dengan layar 5.5 inci beresolusi 720p. Sementara dari sisi jeroan, smartphone akan ditopang oleh RAM 1GB serta memori internal 8GB.

Selain itu, Alcatel Pixi 4 Plus Power juga membekali diri dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5MP, yang keduanya sudah dilengkapi dengan lampu flash LED.

Dari sektor konektivitas, Alcatel Pixi 4 Plus Power masih mengandalkan teknologi jaringan 3G 3G HSPA+ dengan kecepatan downllink 21Mbps dan uplink 5.76Mbps. Ada juga fitur Wi-Fi 802.11b/g/n, Wi-Fi direct, Bluetooth 4.0, GPS, Micro USB 2.0, dan Dual SIM Dual Standby + TF card.

Saat ini belum diketahui, kapan smartphone berdimensi 52 x 78.3 x 9.9mm dan bobot 202g ini bakal diumbar ke pasar. Begitupun dengan harga jualnya yang juga masih menjadi misteri.

Artikel Terbaru