Friday, April 26, 2019
Home News 60% Responden di Indonesia Percaya Pesan Tiket Pesawat dan Hotel Online.

60% Responden di Indonesia Percaya Pesan Tiket Pesawat dan Hotel Online.

-

Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka Terima Top Brand Award 2016
Jakarta, Selular.ID – Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad dalam keterangan resminya menjelaskan berdasarkan riset dari Google, sebanyak 60% responden di Indonesia semakin percaya untuk memesan tiket pesawat dan hotel secara online.

Dannis mengklaim Traveloka sebagai penyedia aplikasi booking untuk destinasi lokal dan internasional, masih jadi pilihan booking tiket pesawat dan reservasi Hotel. Hal ini dibuktikan dalam Top Brand Award 2016.Dalam penghargaan itu, Traveloka berhasil meraih gelar untuk dua kategori.

Yakni Situs Online Booking Tiket Pesawat dan Situs Online Reservasi Hotel dengan Top Brand Index (TBI) sebesar 74,8% dan 59,6%. Penghargaan ini menjadi prestasi bagi Traveloka yang berhasil mempertahankan gelar Top Brand selama dua tahun berturut-turut.

“ Perolehan penghargaan Top Brand 2016 ini menunjukkan bahwa Traveloka cukup dikenal sebagai di benak situs booking online untuk tiket pesawat dan hotel,” ujar Dannis

Sebelumnya, pada 10 Agustus 2016, Traveloka juga berhasil menduduki peringkat pertama di kategori One to Watch dalam Top 50 Most Valuable Indonesian Brands 2016 yang dirilis oleh WPP dan Milward Brown. Traveloka mencatat angka pertumbuhan nilai brand (brand potential) tertinggi di antara perusahaan privat online lainnya di Indonesia, yaitu sebesar 33%.

“Keberhasilan Traveloka meraih gelar ini selama dua tahun berturut-turut merupakan buah dari kerja keras kami dalam menjaga konsistensi standar dan kualitas pelayanan untuk seluruh pelanggan Traveloka. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan dan rekan bisnis Traveloka,” kata Dannis

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest