Sunday, October 25, 2020
Home News Selain Nova, Huawei Akan kenalkan 2 Seri Lainnya di IFA Berlin 2016

Selain Nova, Huawei Akan kenalkan 2 Seri Lainnya di IFA Berlin 2016

-

Huawei-LogoJakarta, Selular.ID  – Internationale Funkausstellung Berlin atau IFA yang rencananya akan diadakan pada 4 September hingga 7 September di German akan menghadirkan seri-seri terbaru termasuk smartphone. Disebut-sebut Huawei akan menjadi salah satu vendor yang meramaikan gelaran tahunan IFA Berlin.

Perusahaan asal China itu dilaporkan siap memperkenalkan lini perangkat terbarunya bulan depan. Dalam cuitan Evan Blass leakster yang dikutip dari Phone Arena Huawei berencana meluncurkan paling tidak tiga perangkat. Dua di antaranya adalah Huawei Nova dan Nova Plus yang ditujukan untuk para wanita serta MediaPad M3.

Kehadiran Huawei Nova sudah terendus beberapa waktu lalu, adalah Xiang Ligang salah satu analis asal China yang waktu itu memosting teaser gambar di akun sosial Weibo, yang mengungkapkan bahwa Huawei tengah menyiapkan smartphone diperuntukkan bagi kaum perempuan dan kabarnya smartphone tersebut diberinama Huawei Nova, yang akan dirilis dalam acara IFA di Berlin Jerman pada awal September tahun ini.

Waktu itu gambar smartphone asal China tersebut hanya menyajikan tombol rocker volume yang besar. Di mana ponsel cerdas didesain dengan bezel warna emas dan dibalut chassis metal.

Sementara itu, yang mungkin bakal diungkap adalah MediaPad M3 yang merupakan tablet high-end. Handset ini berjalan dengan sistem operasi Android meski belum jelas versi mana. Tampaknya, lini baru yang akan diumumkan merupakan pengganti suksesor Huawei Mate S yang tidak akan hadir di IFA 2016.

Latest