Beranda News Mobil123 Tambah Fitur Baru Mudahkan Penjual dan Pembeli Bertransaksi

Mobil123 Tambah Fitur Baru Mudahkan Penjual dan Pembeli Bertransaksi

-

mobil123_1Jakarta, Selular.ID – Mobil123 yang merupakan portal otomotif yang mempertemukan penjual dan pembeli. Portal ini dirilis sekitar 2014 Sekitar 1 tahun lebih portal ini sudah tersedia 200 ribu listing kendaraan yang tersedia di satabase.

Untuk lebih memudahkan penjual dan pembeli dalam bertransaksi, dalam situs resminya, Mobil123 menghadirkan fitur baru yakni live chat.

Fitur ini dihadirkan betepatan dengan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Fitur percakapan live chat menghubungkan pembeli dan penjual secara langsung ke Customer Care Mobil123.

PC Gan Country manager Mobil123 mengungkapkan, fitur Live Chat ini merupakan yang pertama di aplikasi e-Commerce otomotif di Indonesia. Dengan fitur ini, baik pembeli maupun penjual akan lebih mudah dan cepat menghubungi Customer Care Mobil123.

Sebagai informasi, sebelum diluncurkan secara resmi, setiap harinya Customer Care Mobil123 menerima 1500 percakapan via Live Chat. Selain melalui desktop, fitur ini juga mudah di akses melalui aplikasi mobile.

Mobil123 sendiri dapat dikatakan adalah layanan iklan baris otomotif yang sangat produktif di tahun 2015. Bagaimana tidak, pada Desember 2014 kemarin terhitung ada dua fitur baru yang diluncurkan oleh mereka seperti “Si Jari” dan New Car Section (Pencarian Berdasarkan Tipe, Detail Varian, dan Booking Test Drive). Perlu diingat, di tahun yang sama juga Mobil123 sudah melakukan penyempurnaan platform mereka dengan menambahkan kanal berita di situsnya.

Artikel Terbaru