Tuesday, December 10, 2019
Home News Kedepan, Samsung Hanya Gunakan Satu Tipe Layar Untuk Line Up Galaxy S

Kedepan, Samsung Hanya Gunakan Satu Tipe Layar Untuk Line Up Galaxy S

-

1024x768_0_0_1024_768_db976702aa672160bbb77762e88270926c88777eJakarta, Selular.ID – Seri Galaxy S Samsung memang hadir dalam dua versi layar. Ada layar datar, serta layar lekung, dan ini sudah menjadi identitas Samsung Galaxy S.

Tapi kabarnya seperti dikutip dari Ubergizmo, brand nomor satu ini tidak lagi membuat Galaxy S dalam dua versi layar. Samsung berencana hanya membuat ponsel berlayar lengkung untuk ke depannya. Kabar itu disampaikan DJ Koh, Presiden Samsung beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataannya Dj Koh, menyampaikan, jika Samsung tengah mempertimbangkan layar Edge untuk menjadi identitas jajaran smartphone Galaxy S. “kami sedang memikirkan untuk menjadikan layar tipe Edge sebagai identitas utama, bagi line up Galaxy seri S,” tuturnya.

Akan tetapi Walaupun hal itu sudah disampaikan, namun beliau belum dapat memastikan kapan Samsung akan menjalankan rencananya tersebut. Pun demikian, beberapa pihak menyebut Note 7 yang baru saja diperkenalkan dapat menjadi tolok ukur untuk perusahaan itu selanjutnya.

Seperti diketahui, berbeda dari pola umumnya, Galaxy Note 7 hanya hadir dengan versi layar lengkung. Terlebih, perusahaan itu tak lagi menyertakan embel-embel nama Edge yang menjadi ciri khas perangkat berlayar lengkung untuk pertama kalinya.

Langkah Samsung meluncurkan dua model smartphone andalan memang sudah dilakukan sejak 2015. Ketika itu, Galaxy S6 menjadi model pertama yang hadir dengan dua pilihan versi layar.

Pola itu juga diikuti oleh kehadiran Galaxy S7 yang memiliki dua versi, yakni Galaxy S7 reguler dan Galaxy S7 dan kabarnya kedua ponsel tersebut masih menjadi ponsel andalan Samsung untuk tahun ini.

Latest