Thursday, July 18, 2019
Home News Ini Daftar Ponsel Samsung Bundling Telkomsel TAU 4G

Ini Daftar Ponsel Samsung Bundling Telkomsel TAU 4G

-

galaxy-j3-2016
Jakarta, Selular.ID – Bila Anda tengah mencari ponsel baru merek Samsung, Telkomsel menyediakan benefit dengan paket internet khusus. Tidak semua varian, hanya sejumlah model terbaru vendor Korea Selatan.

Seperti diketahui, Maret lalu operator nasional terbesar telah memperbarui program internet TAU (Telkomsel Android United) khusus untuk perangkat 4G LTE. Selain menyediakan paket internet, operator juga menyediakan smartphone bundling TAU 4G.

Khusus brand Samsung, ada enam model yang ditawarkan. Mereka adalah Galaxy Note 7 seharga Rp10,7 juta, Galaxy S7 seharga Rp8,5 juta (S7 edge Rp10 juta), Galaxy J7 (2016) seharg Rp3,5 juta, Galaxy J5 (2016) seharga Rp3 juta, Galaxy J1 mini seharga Rp1,1 juta.

Sesuai dengan nama programnya, semua model Samsung di atas, sudah mendukung jaringan 4G dan sudah bisa diperoleh konsumen di outlet GraPARI, Okeshop, Erafone, Telesindo, Global Teleshop, dan Pazia.

Sama dengan paket internet Telkomsel lainnya, program TAU 4G juga menyajikan tarif bervariasi untuk zona berbeda. Di Jakarta misalnya, pelanggan dikenakan tarif Rp59.000 selama periode 60 hari (aktivasi pertama) dengan bonus kuota sampai 10GB.

Total kuota 10GB dengan pembagian:
0.5 GB kuota Nasional
1.5 GB kuota Kota
4 GB kuota 4G only
4 GB kuota Telkomsel WIFI

Perlu dicatat, paket TAU 4G menggunakan whitelist IMEI, yang hanya dapat diaktifkan pada smartphone yang IMEInya telah didaftarkan). Jadi bila Anda membeli smartphone Samsung di tempat berbeda, kemungkinan tidak mendapat benefit Telkomsel.

Paket akan diperpanjang otomatis jika pulsa mencukupi. Paket data bersifat volume based, jika kuota sudah habis sebelum dilakukan perpanjangan maka akan dikenakan biaya Rp5/KB.

Latest