Thursday, April 25, 2019
Home News Rumour Huawei Mate S2 Disebut-Sebut Mirip Nexus P9

Huawei Mate S2 Disebut-Sebut Mirip Nexus P9

-

Huawei-Mate-S2-1
Jakarta, Selular.ID Sebagai produsen ponsel nama Huawei kian diperhitungkan di industri ponsel, kehadiran Huawei P9 yang menggandeng Leica untuk teknologi dalam kamera-nya membuktikan bahwa brand ini tidak mau dianggap biasa dalam menghadirkan seri barunya, dan berbeda dari kompetitornya

Namun anggapan itu sedikit terpatahkan, ketika Huawei akan merililis seri terbarunya namun memiliki kemiripan dengan brand lain.

Dilansir Gsm Selasa Arena (17/08/16), badan regulasi China Tenna mengungkapkan gambar dari smartphone terbaru yang digadang-gadang sebagai Huawei Mate S2.

Dari informasi yang didapat, perangkat ini memiliki kemiripan dengan Nexus 6P yang diluncurkan tahun lalu. Penempatan sensor fingerprint dan keseluruhan desain, semuanya hampir menyerupai Nexus 6P.

Meski Tenna telah mengungkap gambar, namun Tenna tidak mengungkapkan spesifikasi dari perangkat itu sendiri. Jika melihat spesifikasi berdasarkan apa yang muncul di GFXbench, Huawei Mate S2 akan berjalan pada prosesor octa-core Kirin 960 clocked 2.6 GHz, yang ditemani dengan GPU Mali T880.

Di samping itu, juga akan ada RAM 4 GB dan dukungan ruang penyimpanan internal 64 GB. Selain itu, untuk kemampuan kamera, Mate 2S didukung dengan kamera utama 12 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Mengenai harga, dilaporkan, Huawei Mate S2 akan dibanderol sekira 3.500 yuan atau USD528 atau sekira Rp6,9juta.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest