Sunday, June 16, 2019
Home News Bundling Smartfren, Samsung Galaxy J1 ACE VE Dibanderol Rp1,3 Juta-an

Bundling Smartfren, Samsung Galaxy J1 ACE VE Dibanderol Rp1,3 Juta-an

-

galaxy-jaceJakarta, Selular.ID – Smartfren kembali menggulirkan program bundling dengan handset terbaru. Kali ini, penyedia komunikasi 4G LTE Advanced pertama di Indonesia ini menawarkan paket bundling Samsung Galaxy J1 ACE VE. Hadirnya program bundling terbaru hasil kerja samanya dengan Samsung ini, merupakan bentuk nyata Smartfren untuk selalu memberikan kemudahan akses komunikasi bagi para penggunanya.

Program bundling Smartfren Samsung Galaxy J1 ACE VE ditawarkan dengan harga Rp1.399.000. Sebagai ganjarannya, pembeli akan langsung mendapatkan 1GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren, berlaku selama 7 hari dan tidak dapat diakumulasi. Mendampingi hadirnya program bundling ini, Smartfren juga menawarkan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang sudah tersedia di MySmartfren. MySmartfren dapat diunduh pengguna di Google Playstore.

Dalam paket bundling Smartplan Galaxy ditawarkan beragam pilihan, antara lain paket isi ulang dengan denominasi Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 60.000, dan Rp 100.000 . Untuk isi ulang dengan denominasi sebesar Rp 20.000 pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 300MB, 500 menit menelepon ke sesama Smartfren, 5 menit menelepon ke operator lain, dan 20 SMS, yang berlaku selama 7 hari. Sementara jika pembeli melakukan isi ulang sebesar Rp. 100.000 pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 4GB, 1500 menit menelepon ke sesama Smartfren, 20 menit menelepon ke operator lain, dan 200 SMS, yang berlaku selama 30 hari. Adapun paket isi ulang dengan denominasi Rp 50.000 dan Rp 60.000 benefit dari masing paket ini dapat dilihat di aplikasi My Smartfren. Bahkan, jika pembeli melakukan isi ulang minimal sebesar Rp 20.000 sebelum masa berlaku bonus habis. Maka kuota data pembeli akan dikalikan menjadi dua. Program Double Quota ini dihadirkan selama 12 bulan setelah pembeli melakukan aktivasi.

Sukaca Purkardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren, mengatakan hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone android yang terjangkau. Dengan beragam benefit yang ditawarkan, dan juga nama besar produsen smartphone seperti Samsung, diharapkan dapat memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut.

“Hal ini tentunya dapat mendukung percepatan penetrasi serta pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi semua masyarakat Indonesia. Sekaligus kami menginformasikan kembali bahwa saat ini jaringan 4G Smartfren dapat dimanfaatkan melalui beragam merek smartphone 4G GSM favorit pasaran, asalkan support band 5 (850Mhz) dan band 40 (2300Mhz),” lanjutnya.

Selain paket Smartplan menarik, pengguna Samsung J1 ACE VE juga akan memanfaatkan beragam layanan berbasis teknologi 4G LTE Advanced Smartfren, seperti teknologi VoLTE melalui aplikasi Smart VoLTE. VoLTE sendiri adalah layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi dari Jaringan Smartfren 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus (dedicated bearer), sehingga menjadikan kualitas video call stabil dan suara telepon berkualitas High – Definition, dengan background noise yang sangat kecil. Aplikasi Smart VoLTE dapat diunduh oleh pengguna di Google Playstore.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 ACE VE:

•    Network: GSM/LTE
•    Processor: Quadcore 1.5GHz
•    Display: 4.3 Inch WVGA sAMOLED
•    Camera: Rear 5 MP AF w/LED Flash, Front 2MP
•    Internal Memory: 1GB RAM + 8GB ROM
•    External Memory: Micro SD slot up to 128GB
•    Connectivity: Wi-Fi 802.11 b/g/n BT 4.0, Wi-Fi direct
•    GPS: A-GPS + GLONASS
•    Dimension, Weight: 130.1 x 67.6 x 9.5mm, 131 g
•    Battery : 1.900mAh

Latest