Beranda News BlackBerry Hub+ Service Tersedia untuk Perangkat Android

BlackBerry Hub+ Service Tersedia untuk Perangkat Android

-

blackberry-hub+-serviceJakarta, Selular.ID – Fitur andalan lain di ponsel BlackBerry kini kembali akan bisa dinikmati oleh para pengguna Android. Yup, sebagaimana diungkap di laman Blogs.BlackBerry, disebutkan bahwa BlackBerry Hub+ suite akan tersedia untuk smartphone bersistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan di atasnya.

Di Google Play Store, aplikasi ini bisa ditemukan dengan nama sebutan BlackBerry Hub+ Service yang terdiri dari BlackBerry Hub, Password Keeper, dan BlackBerry Calender.
Dengan BlackBerry Hub, pengguna dimungkinkan untuk menemukan semua pesan mereka di satu tempat, termasuk email, teks, tulisan BBM, Tweet, posting Instagram, dan pesan lainnya. Selain itu pengguna juga diungkinkan untuk me-manage banyak akun email tanpa perlu men-switch aplikasi, menunda pesan untuk membukanya kemudian.

Selain itu, yang tercakup pada aplikasi BlackBerry Hub+ antara lain BlackBerry Password Keeper dan BlackBerry Calendar. Menggunakan BlackBerry Password Keeper, pengguna bisa menempatkan seluruh password atau informasi login untuk akun yang Anda miliki, sehingga tidak perlu khawatir jika suatu saat Anda lupa password ketika ingin login ke akun tertentu.

Adapun Blackberry Calendar, lewat aplikasi ini pengguna bisa melihat tau memberikan respon undangan rapat secara langsung dari BlackBerry Hub.

Versi trial aplikasi BlackBerry Hub+ Service sudah bisa diunduh mulai hari ini dengan batas waktu 30 hari.

Artikel Terbaru