Friday, April 10, 2020
Home News Belum Pamer di IFA Berlin, Moto E3 Power Sudah Tersedia di Hong...

Belum Pamer di IFA Berlin, Moto E3 Power Sudah Tersedia di Hong Kong

-

Jakarta, Selular.ID – Internationale Funkausstellung (IFA) 2016 German, merupakan pagelaran produk ekektronik dan teknologi yang rutin diadakan di Berlin German. Dalam pameran ini, kebanyakan vendor memamerkan produk-produk andalannya sebelum dilempar di pasar.

Namun Lenovo dan Motorola membuat publik sedikit terkejut, perusahaan yang kini telah bergabung, kabarnya sudah menjual Moto E3 Power di Hong Kong, seperti di kutip dari GSM Arena (25/08/16).

Kabarnya, selain dijual di Hong Kong, saat ini, perusahaan juga sedang menjalani promosi Moto E3 di India. Padahal, perangkat ini seharusnya baru akan diperkenalkan secara global di ajang IFA Berlin bulan depan, atau Awal September 2016.

Belum ada konfirmasi smartphone hingga saat ini Moto E3 Power meluncur di Hong Kong. Namun sudah ada informasi mengenai harganya. Moto E3 Power kabarnya dibanderol USD142 atau setara Rp1,85 juta. Ponsel ini dibekali baterai yang cukup besar, yakni 3.500 mAh yang menjadi andalan.

Selain baterai, spesifikasi yang diketahui termasuk ukuran layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel HD. Selain itu, handset ini juga dibekali CPU 1.0 GHz octa-core, RAM 2 GB yang mendukung 4G LTE, dan dual SIM. Di divisi kamera, Motorola menyediakan kamera utama 8 MP.

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest