Tuesday, October 27, 2020
Home News Mirip MacBook, Ini Bocoran Spesifikasi Laptop Xiaomi

Mirip MacBook, Ini Bocoran Spesifikasi Laptop Xiaomi

-

mi-notebookJakarta, Selular.ID – Kabar bakal hadirnya laptop buatan Xiaomi tengah menyeruak akhir-akhir ini. Bahkan, seiring makin dekat saat peluncurannya yang diperkirakan bakal digelar 27 Juli nanti, bocoran spesifikasi maupun gambar dari laptop tersebut kian tidak terbendung. Bahkan, kisaran harga dari laptop itu pun ikut terkuak pula.

Pertama dari spesifikasinya, seperti diposting GizmoChina dari dokumen yang bocor, diugkap bahwa perangkat yang saat ini disebut Mi Notebook itu akan ditenagai oleh prosesor Intel i7-6700 HQ ditandem dengan kartu grafis GTX 970. Selain itu, laptop yang juga disebutu mirip MacBook itu juga akan dibekali RAM 16 GB, hard drive 512 GB, dan akan memiliki layar dengan resolusi 4K.

Jika spesifikasi Mi Notebook di atas adalah untuk versi premium, maka konon menurut kabar ada juga versi standarnya. Nah, untuk versi ini Mi Notebook disebut bakal dikemas dengan prosesor Intel Core i5-6200U, HD 520 graphics card, RAM 8 GB, serta dibekali memori internal 256GB.
Beralih ke soal harga, masih berdasarkan bocoran harga Mi Notebook untuk versi atas diperkirakan bakal dibanderol di kisaran 6699 Yuan atau setara dengan US$1003. Sementara untuk versi standarnya, Mi Notebook akan dijual setara US$ 599.
Berhubung informasi yang beredar saat ini masih berupa bocoran, tentu kabar pasti baik mengenai spesifikasi dan harga bisa kita peroleh setelah laptop ini diungkap resmi. Jadi, tunggu saja tanggal 27 Juli nanti.

Latest